3 Minggu di RSKO, Berat Badan Nunung Turun

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 20:41 WIB
3 Minggu di RSKO, Berat Badan Nunung Turun
Jakarta, Insertlive - Komedian Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran diketahui tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur sejak tiga minggu lalu.

Selama di RSKO, Nunung tak bisa bertemu dengan keluarganya. Baru pada Kamis (12/9), anak pertama Nunung beserta anggota keluarganya yang lain bisa melihat kondisi wanita 55 tahun di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan saat pelimpahan berkas perkara narkoba Nunung.

Bagus Permadi, putra sulung NunungBagus Permadi, putra sulung Nunung/ Foto: Ilona Tarigan


"Udah hampir tiga minggu mama di RSKO nggak bisa ketemu sama keluarga, baru ketemu lagi tadi, mama seneng banget," ujar Bagus Permadi usai bertemu sang ibunda.

Kurang lebih tiga minggu menjalani perawatan, Bagus melihat kondisi ibunda dan ayah tirinya itu semakin membaik. Berat badan Nunung juga disebut mengalami penurunan.


"Berat badannya turun, mukanya terlihat lebih fresh, bapak juga lebih seger lebih tidak banyak beban pikiran juga karena mungkin di sana bersosialisasinya seperti orang normal," papar Bagus.

Selain menjalani perawatan atas ketergantungan obat yang dialaminya, Nunung dan sang suami juga masih menunggu jadwal sidang perdana mereka. Nantinya Nunung dan Iyan akan disidang secara bersamaan dalam satu berkas perkara.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER