Tak Ada Itikad Baik dari Meldi, Tiara Marleen Siap Lapor Polisi

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Jumat, 13 Sep 2019 08:48 WIB
Tak Ada Itikad Baik dari Meldi, Tiara Marleen Siap Lapor Polisi
Jakarta, Insertlive - Perseteruan antara Tiara Marleen dan Rosa Meldianti berbuntut ke ranah hukum. Dikabarkan telah melakukan somasi sejak seminggu lalu, pihak Tiara Marleen maupun Abay Otok Otok merasa tak diindahkan oleh Meldi. Bahkan, keduanya malah dianggap melakukan 'pansos' dengan berseteru dengan Meldi.

"Ini jelas ada pasal penganiayaan terkait dengan perampasan secara paksa sampai adanya pihak yang terluka. Kita melakukan somasi 3x24 jam untuk meminta maaf dan duduk bersama-sama dari seminggu yang lalu dan nggak ada itikad baik jadi kita ambil langkah hukum. Saya kasih dia waktu untuk intropeksi diri tapi dia merespons kalau kami ini cuman mau numpang nama, kan aneh kita kan udah sering banyak kerjaan jadi penyanyi duluan," ujar pengacara Tiara Marleen dan Abay Otok Otok ditemui di Studio Trans TV, Kamis (12/9).

Karena tidak adanya pertanggung jawaban dan itikad baik dari pihak Meldi, maka sang pengacara pun tengah menyiapkan bukti serta dokumen untuk membawa kasus ini ke pihak kepolisian dengan pasal penganiayaan.

Tiara Marleen Abay Otok Otok dan Deddy DjTiara Marleen Abay Otok Otok dan Deddy Dj/ Foto: Ilona Tarigan

"Setelah somasi, kita lagi siapkan bukti sekalian diliat CCTVnya buat laporan ke jalur hukum. Abay sama Tiara pingin ini clear biar kalau nyanyi tuh nyaman dan nggak ada masalah ini itu," papar Deddy lebih lanjut.

"Pelaporan ini kan biar dia itu jadi pelajaran agar tidak ada lagi korban seperti Tiara yang dia gituin, dan ini juga bisa menjadi efek jera dan itu memang tujuan kita. Kurungan itu ancamannya 2 tahun," tambahnya.

Pihak Tiara Marleen dan Abay Otok Otok meminta agar permasalahan ini cepat selesai dengan upaya damai agar tidak ada lagi hal serupa yang terjadi ke depannya.

"Kita apa salahnya saling memaafkan, bisa berekspresi dan bernyanyi bersama dan kita berharap ini jadi pelajaran agar bisa saling menghormati satu sama lain terutama dalam pekerjaan," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER