Pasha Ungu Siap Jadi Gubernur Sulawesi Tengah

Putri Arinda - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 22:57 WIB
Pasha Ungu Siap Jadi Gubernur Sulawesi Tengah
Jakarta, Insertlive - Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Said alias Pasha, menyatakan dirinya siap apabila dipercaya mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Tengah pada pemilihan gubernur tahun 2020 mendatang.

Saat ini, Pasha Ungu memang tengah mengemban amanah menjadi Wakil Wali Kota Palu mendampingi Hidayat. Karier politiknya terbilang bagus semenjak memutuskan untuk tidak hanya aktif menjadi vokalis band.

Pasha UnguPasha Ungu/ Foto: Marianus Harmita

"Kalau bicara melengkapi portofolio saya, Pasha ya seharusnya maju ke Provinsi," ucap Pasha saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Pasha juga menegaskan bahwa meskipun ia akan terus melanjutkan karier politiknya, nasib Ungu akan tetap aman.

"Band juga jalan, nggak ada masalah. Ungu tetap berjalan dan eksis dengan segala kondisi yang ada," kata Pasha.


Terkait rencana pencalonan tersebut, Pasha mengaku bukan karena terlalu percaya diri untun maju sebagai calon Gubernur. Hanya saja bisa masyarakat mempercayakan dukungan tersebut kepada dirinya, ia akan siap.

"Saya bukan percaya diri, tapi nama saya masuk dalam bursa itu. Ya kita kan nggak tau, mungkin selama ini kinerja kita dianggap baik misalnya oleh masyarakat," ungkap Pasha.

"Jadi jangan sampai salah, bukan karena saya percaya diri, tapi kami siap kalau misalnya dipercaya atau didorong menjadi Gubernur Sulawesi Tengah," tegasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER