Persiapan Zee Zee Shahab Ikut Lomba Maraton di Eropa

Anita Rosdiana - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 18:40 WIB
Persiapan Zee Zee Shahab Ikut Lomba Maraton di Eropa
Jakarta, Insertlive - Artis Zee Zee Shahab kini tengah disibukkan dengan persiapannya untuk mengikuti maraton di Eropa, tahun 2020 mendatang.

"Yang jelas di bulan April atau Agustus yang rencananya di Paris mungkin ya, yang pasti di Eropa, untuk 42 kilometer," ujar Zee Zee saat ditemui di suatu acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Meski masih tahun depan, Zee Zee sudah mulai melakukan persiapan untuk mengikuti lari maraton tersebut. Ia memulai latihannya dengan menjaga pola makan dan olahraga. 

"Kalau sekarang karena jaraknya masih lama jadi aku lagi menambah nutrisi carbo dan pasti olahraga-olahraga kecil," ujarnya.

Zee Zee Shahab Zee Zee Shahab / Foto: Anita R

Maraton bukan lagi sesuatu yang asing bagi Zee Zee. Ia salah satu artis yang rutin mengikuti lomba maraton, baik di Indonesia maupun luar negeri. Ia pun menambahkan bahwa banyak perbedaan yang dirasakan Zee Zee soal maraton di Jakarta dan luar negeri. 

"Bedanya kalau di Jakarta lebih ke cuaca dan disiplinnya masyarakat, kalau dilarang mereka kan lebih marah. Kalau di Indonesia aku milih buat 5-10 km kalau di luar half atau full maraton," ungkapnya.

Dalam menjaga tubuhnya agar selalu sehat, Zee Zee memberi saran untuk menjaga nutrisi dengan berolahraga tanpa mengurangi makan.

"Kalau jaga nutrisi, aku lebih ke olahraga tanpa mengurangi makan. Aku suka makan soalnya, hahaha," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER