Ajakan Melaney Ricardo Pada Elza Syarief untuk Berdamai

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 18:17 WIB
Ajakan Melaney Ricardo Pada Elza Syarief untuk Berdamai
Jakarta, Insertlive - Melaney Ricardo ikut terseret dalam kasus yang melibatkan Nikita Mirzani dan Elza Syarief. Oleh karena itu, Melaney mengaku  bahwa dirinya hanya ingin berdamai dan tidak ingin membuat masalah tersebut berlarut-larut.

"Kalo gue sih emang pengen-nya damai, enggak pernah pengen punya musuh hidup ini ya kan, karena maunya lempeng aja lurus cari uang yang halal, kita lempeng aja belum tentu semua orang suka sama kita," kata Melaney saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan (12/9).

Wanita berusia 38 tahun ini sangat memaklumi reaksi yang ditunjukan Nikita Mirzani saat memaki Elza Syarief di acara yang dipandu oleh Hotman Paris  beberapa waktu yang lalu. Sebab, ia beranggapan tak ada seorang Ibu yang tak marah ketika sang anak menjadi bahan utama permasalahan.

"Yang namanya emak, yang namanya Ibu, kalau udah urusan anak pasti baper, bener enggak sih," ungkapnya. 

Melaney mengatakan bahwa ia bukanlah artis yang gemar panjat sosial. Bahkan, Melaney selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan dan tak ingin punya musuh.

"Mending kita silaturahmi, karena aku percaya kebaikan itu ditabur enggak akan pernah kembali dengan sia-sia," pungkasnya. 

(yoa/des)
KOMENTAR
POPULER