Soal Febby Rastanty, Verrell Bramasta: Lumayan Dekat

Reza - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 18:01 WIB
Soal Febby Rastanty, Verrell Bramasta: Lumayan Dekat
Jakarta, Insertlive - Setelah putus dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta sempat dikait-kaitkan dengan salah lawan mainnya di sinetron, Febby Rastanty. Febby juga salah satu yang memiliki peran dalam kejutan ulang tahun Verrell di lokasi syuting, Rabu (11/9).

Hal ini semakin menghembuskan kedekatan di antara keduanya. Verrell pun angkat bicara soal kedekatannya dengan Febby.

"Yang pasti, kita lumayan dekat karena satu lokasi syuting. Tapi dia jahat nih nggak ngucapin, padahal nemenin aku nge-gym loh dia, hahahaha," ujar Verrell sambil tertawa.

Hanya saja, Verrell menyatakan bahwa dirinya masih jomblo. Ia mengaku masih ingin menikmati waktunya sendiri. Meski demikian, ia memasang target untuk memiliki pasangan tahun depan. Bahkan, berangan-angan untuk menikah.

Verrell BramastaVerrell Bramasta/ Foto: Reza

"Kalau untuk saat ini, aku masih jomblo nggak apa-apa tapi Insya Allah di umur 24 tahun nggak jomblo lagi. Malah pengennya si nikah, biar nggak kaya kemarin nggak ada yang ucapin. Kalau nikah kan ada istri di rumah," ujarnya. 

Seperti yang diketahui, pasca putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta memang sering dikaitkan dengan berbagai artis wanita. Namun, Verrell mengaku masih betah menjomblo.
(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER