Pakar Ekspresi Wajah: Kang Daniel & Jihyo Pasti Bersenang-senang Saat Kencan

arm - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 14:43 WIB
Pakar Ekspresi Wajah: Kang Daniel & Jihyo Pasti Bersenang-senang Saat Kencan
Jakarta, Insertlive - Pakar ekspresi wajah menganalisis fitur wajah pasangan idola Korea Selatan,ย Kang Daniel dan Jihyo TWICE,ย yang dan mengaitkannya dengan keberlangsungan hubungan percintaan mereka.

Analisis pertama mengomentari wajah Jihyo yang berbentuk bulat dengan mandarin duck eyes, ini berarti personel TWICE itu adalah orang yang ramah dan akan diperlakukan dengan baik dan disukai oleh banyak orang.


"Orang dengan mandarin duck eyes sangat dicintai oleh lingkungan mereka karena sifat ramah, lembut dan berhati hangat," ujar pembaca ekspresi wajah seperti dilansir dari Koreaboo.

Wajah Ji Hyo, menurut pakar ekspresi wajah, disebut memiliki elemen air, bertentangan dengan Kang Daniel yang memiliki wajah dengan elemen api.

Namun, meskipun mereka saling bertentangan, analisis kombinasi kedua wajah mereka dapat mengarah pada hubungan yang dinamis dan penuh gairah.

"Kang Daniel memiliki elemen wajah api, sementara Jihyo memiliki elemen wajah air. Mereka saling menstimulasi dan mungkin tertarik dengan hal itu. Mereka mungkin bersenang-senang di kencan mereka, karena mereka saling tertarik," tambah pakar tersebut.

Para penggemar Kang Daniel dan Jihyo TWICE yang mendengar hal tersebut merasa senang dengan kecocokan dua idol tersebut yang ditilik dari sisi ilmiah dan analisis ekspresi wajah mereka.
Kang Daniel dan JIhyo TWICEKang Daniel dan JIhyo TWICE/ Foto: Instagram/dahyun__twice

"Relationship goals ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜," komentar netizen.

"honestly forgot they were dating lol ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ," tambah yang lain.

"I'm forgot they are dating๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ but i love both of them . What a cute couple daniel jihyo," ujar yang lain.

Sebelumnya, Kang Daniel dan Jihyo TWICE mengakui hubungan mereka setelah Dispacth merilis foto kencan mereka dan kedua agensi mereka langsung membenarkan hal tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/des)
KOMENTAR
POPULER