Curahan Hati Verrell Bramasta Tak Ada yang Ingat Ulang Tahunnya

Reza - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 16:55 WIB
Curahan Hati Verrell Bramasta Tak Ada yang Ingat Ulang Tahunnya
Jakarta, Insertlive - Aktor tampan yang sedang melonjak kariernya, Verrell Bramasta merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun, Rabu (11/9) kemarin. Ditemui di lokasi syuting, Verrell mengaku bahagia karena mendapatkan kejutan di hari bahagianya tersebut. Tak hanya rekan artis, kru dan juga fans, sang bunda, Venna Melinda juga mengambil peran dalam membauat kejutan ulang tahun anaknya tersebut. 

"Aku senang bisa dapat surprise kaya gini, sebenarrnya aku udah tahu bakal dapat surprise kaya gini dari video di grup WhatsApp. Terus aku tungguin tadi malam tapi enggak ada yang ngasih atau nggak besoknya, tapi nggak ada juga. Dan rada aneh sih kenapa malam aku ulang tahun nggak ada yang ucapin sama sekali," ujar Verrell.

Ia pun merasa sangat sedih karena tak ada yang mengingat ulang tahunnya. Hanya saja, kesedihan itu berkurang karena orang yang biasa memotong rambutnya masih ingat hari ulang tahunnya.

"Aku sempat sedih, enggak ada yang ngucapin, untung aku semalam cukur jadi tukang cukur aku yang ngucapin. Dan aku bersyukur dia masih ingat," ujarnya.

Dengan bertambahnya usia tersebut, Verrell merasa bahwa dirinya harus lebih serius dan lebih fokus dengan masa depannya.
Verrell BramastaVerrell Bramasta/ Foto: Reza

"Aku nggak nyangka sekarang udah umur 23, perasaan kemarin masih 22 tahun. Aku udah nggak boleh main-main harus lebih serius karena waktu itu ternyata berjalan dengan cepat," ungkapnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER