Terlihat Gendut, Ge Pamungkas: Bajunya yang Menyusut!

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Jumat, 13 Sep 2019 17:01 WIB
Terlihat Gendut, Ge Pamungkas: Bajunya yang Menyusut!
Jakarta, Insertlive - Ada yang berbeda dari penampilan Ge Pamungkas belakangan ini. Tubuh sosok artis komedian itu terlihat mulai tambun.

Ge memang merasa ada yang berbeda dari penampilannya saat ini yang mulai gendut. Namun Ge menanggapi kenaikan berat badannya dengan bercanda. 

"Kebetulan belakangan ini ada sesuatu yang berubah dari isi dalam lemari saya, jadi isi lemari saya entah kenapa semuanya menyusut, saya sudah salahkan orang yang mencuci baju itu, soalnya semua menyusut, itu baju, celana, celana pendek, makanya agak bingung, mungkin ada rayap atau apa," kata Ge saat ditemui di SCBD, Jakarta, Selasa (13/9).

Bahkan kini Ge juga mengaku mulai membeli baju berukuran besar. Hal itu dikarenakan bajunya yang lama sudah mulai tidak muat.

Ge PamungkasGe Pamungkas/ Foto: Marianus Harmita

"Mungkin ini karena baju saya, karena baju saya pada sobek, jadi saya terpaksa beli baju yang lebih besar, emang kualitasnya kali ya, kualitas baju yang ukuran S, M itu tuh jelek-jelek," kata Ge.

Artis berusia 30 tahun itu tidak merasa ada masalah dengan kenaikan berat badannya. Apa lagi ia berujar jika tubuhnya membesar bukan karena tuntutan peran dari film.

"Nggak ada tuntutan film, badan saya kan ngikutin film aja, badan ideal seperti ini, harusnya Reza Rahardian dan Chicco Jerikho belajar itu," kata Ge.

Ketika ditanya soal berat badannya, Ge mengaku berat badannya kini mencapai 75 kilogram. Namun ternyata ia hanya bercanda dan mengatakan jika berat badannya itu kira-kira saat dua tahun yang lalu.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER