Curhatan Kesha Ratuliu Viral, Sang Tante Angkat Bicara

Kevin Ryanda & Madeleine - INSERTLIVE
Selasa, 10 Sep 2019 10:43 WIB
Curhatan Kesha Ratuliu Viral, Sang Tante Angkat Bicara
Jakarta, Insertlive - Curhatan Kesha Ratuliu di laman media sosial twitter, sempat menjadi viral.

Kesha menceritakan bahwa dirinya dikeluarkan dari kelompok tugasnya karena ia tak serius dalam tugas yang harusnya bisa dikerjakan berkelompok. 

Pada cuitan tersebut, Kesha juga memaparkan kronologi bahwa ia tengah menjalani beberapa pekerjaan yang mengharuskan ia menyelesaikan pekerjaannya.

Menanggapi hal tersebut, Mona Ratuliu dan sang suami, Indra Brasco selaku keluarga yang dekat dengan Kesha angkat suara.

"Kesha udah cerita sebelumnya, jadi agak aneh akhirnya viral dan cerita itu kan udah lama banget. Lagipula, namanya anak remaja banyak hal yang harus dipelajari dan sosialisai sayangnya, ya yang harusnya jadi pembelajaran malah dibaca semua orang," ujar Mona Ratuliu ditemui di Epicentrum XXI, Senin (9/9).

Mona Ratuliu dan Indra BrascoMona Ratuliu dan Indra Brasco/ Foto: Kevin Ryanda Pratama

"Jadi, aku bilang sabar aja enggak bisa ngomong banyak hal. Tapi memang dia sering cerita hal sekecil apapun, dia semuanya cerita ke aku," tambah Indra Brasco.

Diakui keduanya, Kesha tengah belajar untuk mengurangi jumlah pekerjaan yang dia ambil. Sebelumnya, ia memang diakui mengambil banyak pekerjaan. Namun, saat ini Kesha sedang fokus untuk menyelesaikan kuliahnya.

"Dia belajar banyak hal kemarin, dia bilang dulu banyak terima kerjaan. Namun 1-2 tahun belakangan ini dia stop kerjaannya dan mulai fokus kuliah. Ya, semoga bisa dilewati secara lancar dan jadi pembelajaran aja," papar Mona Ratuliu.

"Ya, kita cuman bisa memantau dan kasih masukan sekedar dengerin dia cerita dan nasihatin aja cuman ngasih tau. Nasihatin juga udah jadi ya pastilah udah ngasih tau nggak mungkin didiemin juga. Kan, beda ngurus anak 21 tahun sama anak 5 tahun," tukas Mona dan Indra Brasco bersamaan.

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER