Tanggapi Kasus Pakai Nama Anak, Bella Shofie Sindir Franda?

nap - INSERTLIVE
Selasa, 10 Sep 2019 09:01 WIB
Tanggapi Kasus Pakai Nama Anak, Bella Shofie Sindir Franda?
Jakarta, Insertlive - Istri Samuel Zylgwyn yakni Franda, masih menjadi buah bibir setelah melabrak seorang karena nama anaknya yang sama dengan dirinya.

Namun, banyak artis yang ternyata secara tidak langsung malah menyindir karena netizen meminta izin kepada mereka untuk menggunakan nama anaknya. Salah satunya adalah Bella Shofie.

Ia menulis dalam unggahannya di Insta Story saat seorang netizen meminta izin kepadanya untuk menggunakan nama anaknya, Danillo. Lalu, Bella mengunggah sebuah tulisan panjang untuk menanggapi komentar tersebut.

Dalam komentar tersebut, Bella mengatakan jika ia mengizinkan orang untuk menggunakan nama Danillo. Ia juga menanggapi jika anak adalah titipan tuhan dan tidak ada yang membedakan mereka pantas atau tidak menggunakan nama itu.

Insta Story Bella ShofieInsta Story Bella Shofie/ Foto: Instagram/bellashofie_rigan


"Salah satu isi dari beberapa dm atau komentar menanyakan hal yang sama.. Setiap orang tua pasti selalu pengen memberikan yang terbaik untuk anaknya begitu juga untuk nama buah hatinya. Aku happy banget kalau sampe Danillo menjadi inspirasi untuk orang lain. Dan setiap bayi yang terlahir ke dunia ini itu sama. tidak ada yang membedakan dia pantas atau gak!!" tulis Bella Shofie di Instagram, Senin (9/9).

Bella juga menambahkan dalam tulisannya jika terlalu egois seorang ibu marah-marah nama anaknya dipakai karena anak adalah titipan tuhan.



"Terlalu egois dan berlebihan juga aku mikir kalau ada ibu yang marah2 nama anaknya sama. Kita jangan sampe mencintai anak kita lebih dari kita mencintai Tuhan..Ingat anak itu cuma titipan🙏🙏" tambah Bella.

Memang, kasus Franda yang melabrak seorang anak karena menggunakan nama yang mirip dengan nama anaknya, membuat gempar netizen. Hingga saat ini, Franda masih belum mengonfirmasi apapun namun Samuel Zylgwyn mengizinkan netizen untuk menggunakan nama anaknya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER