Cerita Haru Kelahiran Kedua Sandra Dewi

DIS - INSERTLIVE
Senin, 09 Sep 2019 21:06 WIB
Cerita Haru Kelahiran Kedua Sandra Dewi Foto: Instagram/raphaelmoeis
Jakarta, Insertlive - Sandra Dewi baru saja melahirkan putra keduanya, seminggu yang lalu pada Senin (2/9) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Putra keduanya diberi nama Mikhael Moeis yang diberi nama panggilan Mika.

Melalui unggahan di laman Instagram, ia menceritakan pengalaman selama proses kehamilan serta kelahiran sang putra keduanya yang tak menyulitkan dirinya.

"Dari awal kehamilan yang nggak eneg, nggak muntah, sampe sering lupa kalau lagi hamil, sampai minggu ke 37 weeks, Mika posisi kepalanya belum balik kebawah (sungsang). kemudian saya & suami novena Tiga Salam Maria," cerita Sandra Dewi.

Di tengah kebimbangan untuk melahirkan secara caesar atau normal, Sandra Dewi dan suami, Raphael Moeis terus melakukan doa dan akhirnya doa itu dijawab di minggu ke 38 kehamilannya.

[Gambas:Instagram]


"Kalau Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, karena buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & karena normal & caesar sama sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dengan kepala dibawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya," paparnya.

"Karena saya percaya mereka sudah memilih jalan lahir mereka sendiri. Karena @raphaelmoeis juga saya rencanakan lahir caesar tetapi dia milih lahir normal sehari sebelum saya rencanakan operasi caesar," tambahnya.

Seperti yang diketahui, putra kedua Sandra Dewi dan Raphael Moeis lahir secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada seminggu yang lalu, Senin (2/9). Kabar gembira itu baru diunggah ke media sosial melalui laman Instagram milik Sandra Dewi.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER