Ditanya Soal Jodoh, Ricky Cuaca: Suka Hilang Kayak Korek

Anita R - INSERTLIVE
Senin, 09 Sep 2019 22:02 WIB
Ditanya Soal Jodoh, Ricky Cuaca: Suka Hilang Kayak Korek
Jakarta, Insertlive - Ricky Cuaca saat ini memang terlihat masih melajang. Ia mengaku belum menemukan wanita yang cocok untuk dijadikan pasangan hidup.

Pria berusia 30 tahun itu mengungkapkan kesulitannya dalam menemukan wanita yang pas untuk menemaninya. Ia juga punya ungkapan khusus perihal jodoh hidupnya.

"Kebetulan pasangan hidup itu kayak korek ya suka hilang-hilangan, banyak curanrek (pencurian korek) ya," kata Ricky saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Ricky saat ini sedang fokus membenahi diri terutama penampilannya. Apa lagi ia juga terlihat sukses menurunkan berat badannya.

"Sekarang lagi fokus berbenah diri, ingin tampil lebih baik lagi, jadi sekarang kayak lagi fokus dengan diri sendiri dulu, gimana caranya agar terlihat lebih baik biar enak dilihat," kata Ricky.

Namun bukan berarti Ricky tidak ingin menemukan jodohnya. Ia berujar akan langsung menikah jika nanti menemukan pasangan hidup.

"Kalau misalnya nanti ada jodoh yang datang ya silahkan, aku nggak menutup diri, kalau misalnya ada aku langsung kawin, hajar langsung punya anak," ujar Ricky.

Ricky CuacaRicky Cuaca/ Foto: Regi Trie J

Sejumlah wanita juga diakui Ricky pernah mendekat. Namun tak satupun ada yang mampu singgah ke hati Ricky.

"Ya yang dekat ada silih berganti, maksudnya belum ada yang fokus, dan dari aku sendiri juga belum fokus, nggak selektif sih, mungkin karena aku zodiaknya Libra jadi lebih banyak pertimbangan," kata Ricky.

Ricky juga punya kriteria wanita yang akan jadi pasangan hidupnya. Ia mengaku tak ingin menjalin hubungan dengan wanita yang tidak sesuai dengan kriterianya.

"Kriteria yang pasti jangan pakai jakun ya, nggak mau yang terlalu neko-neko, aku nggak suka cewek ribet pokoknya, intinya asik aja diajakin ngobrol dan gila-gilaan," kata Ricky.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER