Penjelasan Bryan Domani soal Isu Pacaran dengan Ersya Aurelia

Anita R - INSERTLIVE
Senin, 09 Sep 2019 17:51 WIB
Penjelasan Bryan Domani soal Isu Pacaran dengan Ersya Aurelia
Jakarta, Insertlive - Bryan Domani diisukan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Ersya Aurelia. Chemistry mesra keduanya membuat netizen berharap bahwa Bryan dan Ersya menjadi sepasang kekasih dalam kehidupan nyata.

Saat ditemui di Markas Insertlive, Jakarta Selatan (9/9), Bryan menepis isu tersebut dan mengaku bahwa ia dan Ersya hanya sebatas teman.

"Ya aku mau ngomong apa juga, kayak aku udah sering banget ngomong kita nggak pacaran, cuma temenan, kan namanya baper sama karakter aku Leon itu," ujar Bryan.

Seperti diketahui, Bryan dan Ersya bahkan sudah melakukan pemotretan bersama. Dengan bermacam tema, keduanya tampil romantis bak sepasang sejoli yang dimabuk cinta. Foto kemesraan itu Bryan bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Namun, Bryan kembal menegaskan bahwa ia dan Ersya hanya sebatas rekan kerja. Aktor berusia 19 tahun ini mengaku tak memiliki hubungan spesial sama sekali dengan lawan mainnya tersebut.

"Tapi balik lagi kita nggak pacaran, kita cuma temenan aja kok," ujar artis kelahiran Jerman ini. 

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER