Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Dikawal Bodyguard

Edo & Rere - INSERTLIVE
Senin, 09 Sep 2019 13:22 WIB
Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Dikawal Bodyguard
Jakarta, Insertlive - Belakangan ini, Vanessa Angel semakin menjadi perbincangan publik. Sejak keluar dari penjara, ulang Vanessa sering mulai dari foto seksi hingga bertengkar dengan ayah kandungnya menjadi sorotan.

Hal itu membuat Vanessa menjadi bulan-bulanan netizen, tak sedikit yang berkomentar negatif pada wanita tersebut. Itu sebabnya Vanessa mengaku merasa kurang percaya diri bepergian sendirian.

Vanessa kini lebih merasa nyaman ditemani ajudan atau bodyguard untuk bepergian sejak dirinya bebas dari balik jeruji besi.
Vanessa AngelVanessa Angel/ Foto: Marianus Harmita

"Mulai dua bulan yang lalu ya, semenjak aku keluar (penjara) itu," ujar Vanessa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Anak Doddy Sudrajat itu mengaku dirinya mulai menggunakan jasa pengawal pribadi setelah mendapat saran dari seseorang yang dekat dengannya.

"Ada yang menyarankan, ya sebagai public figure ya pastinya aku juga sometime merasa insecure ya pasti untuk masalah keamanan, ya ada lah masa-masa di mana aku enggak mau diganggu lebih baik aku pakai pengamanan," tambahnya.

Selain untuk masalah pengamanan, Vanessa menyebut dirinya kini lebih nyaman duduk di bangku penumpang ketimbang harus mengemudi sendirian.

"Lebih nyaman aja sih karena udah malas nyetir sendiri jadi sekarang lebih nyaman pake sopir," imbuhnya. (arm/fik)
KOMENTAR
POPULER