Sampah Bantar Gebang Disorot Dunia, Donna Agnesia: Malu Ya Pasti

Arinda - INSERTLIVE
Sabtu, 07 Sep 2019 22:05 WIB
Sampah Bantar Gebang Disorot Dunia, Donna Agnesia: Malu Ya Pasti
Jakarta, Insertlive - Sampah di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat tengah menjadi sorotan publik. Tak hanya publik Tanah Air, tokoh dunia seperti aktor Leonardo DiCaprio pun turut menyoroti masalah pencemaran lingkungan ini.

Melihat permasalah di Bantar Gebang mendapat perhatian Leonardo DiCaprio, Donna Agnesia pun ikut menanggapi. Menurutnya, pemeran Titanic itu memang dikenal sebagai aktivis lingkungan sehingga wajar menyoroti masalah sampah tersebut.

Donna AgnesiaDonna Agnesia/ Foto: Marianus Harmita


"Kita tahu Leonardo DiCaprio adalah salah satu selebriti dunia yang concern masalah lingkungan, bukan hanya masalah sampah, tapi juga masalah kebakaran hutan, sampah di laut," ujar Donna ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9).

"Berarti memang masalah yang dialami oleh Indonesia bukan hanya jadi sharing di masyarakat Indonesia aja tapi juga dunia," lanjutnya.

Sebagai warga Indonesia yang permasalahan lingkungannya disorot dunia, Donna pun mengaku malu. Namun ia tak bisa memungkiri bahwa fakta di lapangan memang benar adanya.


"Dibilang malu ya pasti, tapi ya gimana, itu realitanya. Berharap bisa teratasi," paparnya.

Permasalahan sampah di Bantar Gebang memang semakin meresahkan. Leonardo DiCaprio pada Jumat (6/9) mengunggah foto kondisi sampah di Bantar Gebang yang sudah seperti sebuah lautan.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER