Tiffany Young Pamer Beli Rumah Mewah di Amerika

arm - INSERTLIVE
Sabtu, 07 Sep 2019 21:29 WIB
Tiffany Young Pamer Beli Rumah Mewah di Amerika
Jakarta, Insertlive - Tiffany Young, anggota Girls Generation yang kini fokus berkarya di Amerika Serikat menceritakan bahwa dirinya bangga karena telah bisa membeli sebuah rumah mewah di Amerika Serikat.

"Saya bangga telah membeli rumah sendiri," ujar Tifanny pada sebuah wawancara, dikutip dari Koreaboo.

Rupanya tak hanya Tiffany seorang yang merasa bangga, tetapi bibinya dan karyawan di bank juga bangga padanya saat mengetahui rumah yang dibeli Tiffany sangat mewah.

"Saya pergi ke bank bersama bibi saya untuk mengirim uang dan mengatur dokumen saya, dan karyawan itu bertanya, 'Apakah Anda hidup sendiri? Berapa usia kamu?' Dia memberi tahu bibiku, "Kamu pasti sangat bangga." Itu membuat saya merasa senang mendengarnya," ujar pelantun lagu Magnetic Moon itu.

Tiffany mengklaim bahwa dirinya merasa seperti salah satu wanita independen yang hidup sendiri di sebuah drama Amerika.
Girls GenerationGirls Generation/ Foto: https://www.instagram.com/girlsgeneration

Dia juga menceritakan jika anggota Girls Generation yang lainnya bergiliran menginap di rumah barunya tersebut.

"Mereka berkunjung secara berurutan. Ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya telah membuat ruang tamu setelah membeli tempat tinggal baru di Amerika, para anggota bersemangat untuk datang berkunjung," aku Tiffany.

"Setiap kali kami bertemu di Korea, kami biasanya bertemu di tempat tinggal saya. Sepertinya itu akan terjadi dengan cara yang sama di Amerika. Selalu menyenangkan bertemu dengan para anggota di Amerika," imbuh Tiffany.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER