Cerita Beby Tsabina Kerjakan Tugas sambil Syuting di Jerman

Putu Rida - INSERTLIVE
Sabtu, 07 Sep 2019 21:11 WIB
Cerita Beby Tsabina Kerjakan Tugas sambil Syuting di Jerman
Jakarta, Insertlive - Penyanyi sekaligus artis peran Beby Tsabina memasuki bangku kelas tiga SMA, meski meiliki kesibukan yang padat, pendidikan bagi Beby adalah hal yang utama.

Meski tak bisa bersekolah di tempat reguler karena terbentur waktu, Beby memilih untuk belajar dengan metode home schooling karena dinilai lebih fleksibel.
Baru-baru ini Beby berada di Jerman untuk syuting film terbarunya, di sela syuting Beby mengaku masih harus mengerjakan tugas-tugas sekolahnya.

"Banyak banget yang ngirain aku liburan tapi sebenernya aku syuting di sana, aku syuting film terbaru aku yang insya allah akan tayang akhir tahun ini," ujar Beby pada insertlive, Jumat (6/8).

Beby berada di Jerman kurang lebih selama satu bulan. Kala itu Beby kadang merasa tidak fokus ketika harus menjalankan syuting juga mengerjakan tugas sekolahnya.
Beby TsabinaBeby Tsabina/ Foto: Putu Rida

"Aku di sana bisa belajar, bisa bikin tugas juga karena bisa melalui website juga di mudahkan karena aku home schooling. Kendalanya adalah di mana aku kadang suka kebagi fokusnya," tambah wanita kelahiran 16 tahun lalu itu.

Namun beruntungnya tugas-tugas yang dikerjakan Beby hanyalah tugas-tugas ringan karena sebelumnya Beby telah melakukan ujian dan tugas-tugas berat telah dia selesaikan sebelum berangkat ke Jerman.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER