Klarifikasi Doddy Sudrajat atas Pernyataan Vanessa Angel

Edward JA Ginting dan Syafri - INSERTLIVE
Sabtu, 07 Sep 2019 08:37 WIB
Klarifikasi Doddy Sudrajat atas Pernyataan Vanessa Angel
Jakarta, Insertlive - Perseteruan antara Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat, masih belum usai. Setelah sebelumnya Vanessa menyebutkan beberapa pernyataan jika dirinya masih berhubungan baik dengan ayahnya, sang ayah langsung membantah.

Ketika ditemui di Gedung Trans TV, Doddy Sudrajat menyebutkan jika apa yang Vanessa Angel sebutkan saat menjadi bintang tamu dalam program Brownies adalah salah dan malah menyudutkannya.

"Semua statement-nya kan tidak benar dan menyudutkan saya. Jadi saya klarifikasi ini" ucap Doddy Sudrajat, Jumat (6/9).

Doddy Sudrajat di Gedung Trans TVDoddy Sudrajat di Gedung Trans TV/ Foto: Syafri


Selain itu, ketika Vanessa Angel menyatakan jika ia tidak merasakan kasih sayang itu adalah salah. Doddy Sudrajat sampai bersumpah jika dirinya selama 10 tahun setelah ibunda Vanessa meninggal ia menghabiskan waktu untuk merawat dan membimbing kedua anaknya.

Ia menikah tahun 2014 dan ibu tiri Vanessa Angel dan adiknya adalah orang yang bisa menyatukan hubungannya dengan anak pertamanya tersebut.



Hingga saat ini, Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat masih belum berkomunikasi. Setiap Doddy menghubungi Vanessa atau meminta untuk bertemu, Vanessa Angel menolak dan tidak memberikan respon apapun.

"Kali ini, komunikasi sudah nggak ada lagi. Sampai sekarang ya di media sosial aja." imbuh Doddy lagi kepada awak media.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER