Kekhawatiran Amy Qanita Atas Kehamilan Syahnaz

Olla - INSERTLIVE
Jumat, 06 Sep 2019 22:30 WIB
Kekhawatiran Amy Qanita Atas Kehamilan Syahnaz
Jakarta, Insertlive - Amy Qanita merasa senang dengan kehamilan anak kembar dari sang anak, Syahnaz Sadiqah. Ibu berusia 54 tahun itu tak sabar dengan kehadiran cucu-cucu barunya.

"Excited lah kan belum pernah punya anak kembar, terus ketika Syahnaz ngabarin kembali ya excited banget gitu kan," ujar Amy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan (5/9).

Namun, ternyata ada satu hal yang dikhawatirkan oleh Amy. Amy belum bisa membayangkan bagaimana Syahnaz mengurus anaknya kelak. Sebab, Amy mengatakan bahwa Syahnaz adalah anaknya yang paling manja.

"Dia pengen deket saya, kemana-mana nyari mamah, mamahnya aja dicari," kata Amy.

Syahnaz pun mengakui bahwa ia adala pribadi yang manja. Ia bahkan menginginkan sang Ibu harus selalu ada di sisinya ketika sang anak lahir.

"Pokoknya mamah harus terus nemenin, apalagi pas abis ngelahirin, karena kan pasti bingung ya, anak satu aja nggak tau kayak gimana nanti," kata Syahnaz.

Terkait kehamilan, Syahnaz bahkan untuk sementara waktu sudah menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan. Ia juga sudah menjaga pola makan dan tak ingin banyak memikirkan sesuatu secara berlebihan.
(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER