Tangisan Ruben Onsu Saat Mendengar Nyanyian Betrand Peto

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Jumat, 16 Aug 2019 10:36 WIB
Tangisan Ruben Onsu Saat Mendengar Nyanyian Betrand Peto
Jakarta, Insertlive - Kamis (15/8) menjadi hari yang paling berbahagia bagi Ruben Onsu. Ia merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Ruben juga mendapatkan kejutan dari Sarwendah dengan pesta mewah, yang digelar di Hotel Intercontinental, Jakarta. Pesta kejutan tersebut menghadirkan anak angkat Ruben, Betrand Peto.

Betrand PetoBetrand Peto/ Foto: Madeline Mekel dan Muammar Febrian

Seperti diketahui, Betrand memang sudah kembali pulang ke Labuan Bajo untuk bersekolah. Tetapi, spesial di hari ulang tahun sang ayah, Betrand Peto kembali ke Jakarta. Ia tampil bernyanyi di pesta acara ulang tahun Ruben. Tangis haru Ruben ketika melihat Betrand menyanyi untuknya membuat banyak orang ikut terharu. 


Selain doa dan harapan, Betrand juga mengucapkan terima kasih kepada Ruben karena mengangkatnya sebagai anak. "Yang mau disampaikan buat ayah, terima kasih sudah angkat Betrand sebagai anak" ucap Betrand saat ditemui di Hotel Intercontinental, Jakarta, Kamis (15/8).

Sebagai anak pertama Ruben, Betrand Peto juga berharap yang terbaik untuk sang ayah. "Semoga ayah sehat selalu, dijauhkan dari marabahaya dan dilindungi Tuhan" kata Betrand.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER