Unggah Foto Berhijab, Ussy Sulistiawaty Banjir Dukungan

Madeleine Mekel & Muammar Febrian - INSERTLIVE
Jumat, 16 Aug 2019 10:17 WIB
Unggah Foto Berhijab, Ussy Sulistiawaty Banjir Dukungan
Jakarta, Insertlive - Ussy Sulistiawaty beberapa waktu lalu mengunggah foto dirinya tengah mengenakan hijab. Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen yang mendukung keputusan Ussy untuk berhijab.

Namun, Ussy mengaku hanya mengunggah itu untuk mendukung usaha temannya dan masih belum benar-benar berhijab.

[Gambas:Instagram]


"Itu mah karena aku support orang, teman aku kan punya bisnis kerudung, terus dikirimin lah. Ya udah kita support namanya teman, kita upload," ujar Ussy saat ditemui di Hotel Intercontinental, Jakarta, Kamis (15/8).

Istri Andhika Pratama itu juga mengatakan bahwa sebelumnya telah mendapat banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya untuk menggunakan hijab.
"Ya dari dulu juga banyak yang dukung pastinya, orang menuju kebaikan ya pasti banyak sekali yang dukung. Tinggal gimana kita, bisa lakuin nggak untuk segera berhijrah," ungkapnya.

Saat ini, Ussy mengaku masih belum bisa mengambil keputusan untuk berhijab. Namun, ia pun tak menutupi keinginannya untuk hijrah dan mengenakan hijab.

"Dari dulu juga pengen banget, keinginan pasti ada, cuma kan balik lagi ke pribadi masing-masing. Mas Andika juga sama sih kayak aku, masih ya gitu lah," pungkas Ussy.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER