Jadi Youtuber, Shireen Sungkar Tak Peduli Komentar Netizen

Riyo Ramadan - INSERTLIVE
Jumat, 16 Aug 2019 10:56 WIB
Jadi Youtuber, Shireen Sungkar Tak Peduli Komentar Netizen
Jakarta, Insertlive - Shireen Sungkar saat ini memang cukup rutin mengisi konten di saluran YouTube miliknya. Apa lagi profesi youtuber itu dijalani Shireen bersama dengan sang suami dan keluarganya.

Saluran YouTube Shireen sudah aktif selama satu tahun terakhir ini. Ia merasa bersyukur saluran Youtube miliknya bisa diterima masyarakat.

"Alhamdulillah diterima sama masyarakat, terutama saat sudah mulai bergabung berempat sama Kia dan Irwan, masih bisa bayar crew lah, mudah-mudahan karyanya bagus" kata Shireen saat ditemui di Cipete, Jakarta, Kamis (15/8).

Namun, memang tidak semua netizen memberikan respons positif terhadap saluran YouTube Shireen. Ia merasa tak perlu pusing memikirkan pendapat para netizen.

"Kalau yang namanya netizen nggak mungkin semuanya pro sama kita, aku pernah dengar kata guru kalau kita tuh bisa gila seandainya ngarepin ridho semua orang. Nggak mungkin semua orang jadi fans, pasti ada haters," kata Shireen.

Shireen SungkarShireen Sungkar/ Foto: Rida Putu

Shireen akan menanggapi dengan baik setiap netizen yang memberikan komentar positif. Namun, ia akan mengacuhkan para netizen yang memberikan komentar negatif.

"Jadi kalau ada netizen yang berkata kasar ya biarkan saja, kalau masih bisa aku klarifikasi, ya akan aku klarifikasi. Kalau yang udah ngomongin fisik, nggak bakal aku apa-apain," kata Shireen.

Wanita berusia 27 tahun itu tidak selalu punya waktu untuk melihat komentar netizen. Tapi Shireen bersyukur karena memiliki lebih banyak fans dibandingkan haters

"Nggak terlalu sering sih, kadang-kadang kalau anak-anak udah tidur, habis posting baru baca komen, kalau ada yang nanya untuk sharing ya kita balas. Tapi, Alhamdulillah followers aku banyak yang baik," ujar Shireen.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER