Mengenal Tyler Cameron, Pria yang Disebut Pacar Baru Gigi Hadid

Instagram/tylerjcameron3 - INSERTLIVE
Jumat, 16 Aug 2019 16:13 WIB
Tyler Cameron direkrut oleh Baltimore Ravens untuk bermain football di Wake Forest. Namun ia harus keluar lantaran mengalami cidera bahu. Tyler Cameron direkrut oleh Baltimore Ravens untuk bermain football di Wake Forest. Namun ia harus keluar lantaran mengalami cidera bahu.
Ketampanannya membuat Tyler menjajal dunia modeling. Ia masuk ke industri modeling lewat tiga agensi sekaligus. Ketampanannya membuat Tyler menjajal dunia modeling. Ia masuk ke industri modeling lewat tiga agensi sekaligus.
Kariernya di dunia model, juga ditunjang oleh bentuk badannya yang atletis. Ketika ia bergabung dengan klub di Wake Forest University, Tyler juga ditunjuk sebagai quarterback cadangan selama dua tahun. Kariernya di dunia model, juga ditunjang oleh bentuk badannya yang atletis. Ketika ia bergabung dengan klub di Wake Forest University, Tyler juga ditunjuk sebagai quarterback cadangan selama dua tahun.
Tyler tampaknya sangat menyayangi binatang. Terbukti ia menyelamatkan seekor anjing bernama Harley. Di waktu luangnya Tyler sering bermain dan bersantai bersama anjing kesayangannya itu. Tyler tampaknya sangat menyayangi binatang. Terbukti ia menyelamatkan seekor anjing bernama Harley. Di waktu luangnya Tyler sering bermain dan bersantai bersama anjing kesayangannya itu.
Selain akting dan modeling, Tyler Cameron juga memiliki beberapa hobi yang aktif. Seperti snorkeling, scuba diving, hingga menari. Selain akting dan modeling, Tyler Cameron juga memiliki beberapa hobi yang aktif. Seperti snorkeling, scuba diving, hingga menari.
Pria 26 tahun ini sangat pintar. Tyler Cameron mendapatkan gelar sarjana di Wake Forest University dan menyelesaikan gelar MBA di Florida Atlantic University. Mungkin ini salah satu alasan Gigi Hadid suka sama Tyler ya? Pria 26 tahun ini sangat pintar. Tyler Cameron mendapatkan gelar sarjana di Wake Forest University dan menyelesaikan gelar MBA di Florida Atlantic University. Mungkin ini salah satu alasan Gigi Hadid suka sama Tyler ya?
Tyler Cameron direkrut oleh Baltimore Ravens untuk bermain football di Wake Forest. Namun ia harus keluar lantaran mengalami cidera bahu.
Ketampanannya membuat Tyler menjajal dunia modeling. Ia masuk ke industri modeling lewat tiga agensi sekaligus.
Kariernya di dunia model, juga ditunjang oleh bentuk badannya yang atletis. Ketika ia bergabung dengan klub di Wake Forest University, Tyler juga ditunjuk sebagai quarterback cadangan selama dua tahun.
Tyler tampaknya sangat menyayangi binatang. Terbukti ia menyelamatkan seekor anjing bernama Harley. Di waktu luangnya Tyler sering bermain dan bersantai bersama anjing kesayangannya itu.
Selain akting dan modeling, Tyler Cameron juga memiliki beberapa hobi yang aktif. Seperti snorkeling, scuba diving, hingga menari.
Pria 26 tahun ini sangat pintar. Tyler Cameron mendapatkan gelar sarjana di Wake Forest University dan menyelesaikan gelar MBA di Florida Atlantic University. Mungkin ini salah satu alasan Gigi Hadid suka sama Tyler ya?
Jakarta, Insertlive - Fakta-fakta menarik tentang Tyler Cameron, pria yang disebut menjadi pacar baru model ternama, Gigi Hadid. (agn/fik)
KOMENTAR
POPULER