7 Fakta Menarik Rafathar Malik Ahmad

Agustin Dwi Anandawati & Instagram/raffinagita1717 - INSERTLIVE
Jumat, 16 Aug 2019 09:07 WIB
Di perayaan ulang yang pertama, Rafathar Malik Ahmad masuk ke dalam trending topik di Twitter. Di perayaan ulang yang pertama, Rafathar Malik Ahmad masuk ke dalam trending topik di Twitter.
Di usia yang baru menginjak lima tahun, Rafathar telah memiliki film sendiri dengan judul Rafathar. Film itu juga dibintangi oleh kedua orangtuanya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Di usia yang baru menginjak lima tahun, Rafathar telah memiliki film sendiri dengan judul Rafathar. Film itu juga dibintangi oleh kedua orangtuanya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Selain film, kelahiran Rafathar juga dirayakan dengan sebuah lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Lagu itu berjudul Hadiah Tuhan yang ada di dalam album Nagita yang bertajuk Telah Lama Tertunda. Selain film, kelahiran Rafathar juga dirayakan dengan sebuah lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Lagu itu berjudul Hadiah Tuhan yang ada di dalam album Nagita yang bertajuk Telah Lama Tertunda.
Sejak kelahirannya, Rafatahar berhasil mencuri perhatian dan membuat banyak publik gemas akan tingkahnya. Jadi tak heran jika ia jadi salah satu anak artis yang menjadi idola masyarakat. Sejak kelahirannya, Rafatahar berhasil mencuri perhatian dan membuat banyak publik gemas akan tingkahnya. Jadi tak heran jika ia jadi salah satu anak artis yang menjadi idola masyarakat.
Memasuki sekolah Taman Kanak-kanak, Rafathar terdaftar di Cikal yang merupakan salah satu sekolah termahal di Jakarta. Biaya masuknya sendiri mencapai Rp40 juta dengan SPP Rp3,8 juta. Memasuki sekolah Taman Kanak-kanak, Rafathar terdaftar di Cikal yang merupakan salah satu sekolah termahal di Jakarta. Biaya masuknya sendiri mencapai Rp40 juta dengan SPP Rp3,8 juta.
Pada Mei lalu, ketika Rafathar naik kelas ia dihadiahi sebuah mobil Toyota Alphard 2019. Di usianya yang masih anak-anak tentu hadiah itu tergolong sangat mewah. Pada Mei lalu, ketika Rafathar naik kelas ia dihadiahi sebuah mobil Toyota Alphard 2019. Di usianya yang masih anak-anak tentu hadiah itu tergolong sangat mewah.
Rafathar juga akan mewariskan banyak bisnis yang dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi dan Nagita sendiri terkenal sebagai selebriti yang memiliki banyak usaha dari berbagai bidang. 
Rafathar juga akan mewariskan banyak bisnis yang dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi dan Nagita sendiri terkenal sebagai selebriti yang memiliki banyak usaha dari berbagai bidang.
 
Di perayaan ulang yang pertama, Rafathar Malik Ahmad masuk ke dalam trending topik di Twitter.
Di usia yang baru menginjak lima tahun, Rafathar telah memiliki film sendiri dengan judul Rafathar. Film itu juga dibintangi oleh kedua orangtuanya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Selain film, kelahiran Rafathar juga dirayakan dengan sebuah lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Lagu itu berjudul Hadiah Tuhan yang ada di dalam album Nagita yang bertajuk Telah Lama Tertunda.
Sejak kelahirannya, Rafatahar berhasil mencuri perhatian dan membuat banyak publik gemas akan tingkahnya. Jadi tak heran jika ia jadi salah satu anak artis yang menjadi idola masyarakat.
Memasuki sekolah Taman Kanak-kanak, Rafathar terdaftar di Cikal yang merupakan salah satu sekolah termahal di Jakarta. Biaya masuknya sendiri mencapai Rp40 juta dengan SPP Rp3,8 juta.
Pada Mei lalu, ketika Rafathar naik kelas ia dihadiahi sebuah mobil Toyota Alphard 2019. Di usianya yang masih anak-anak tentu hadiah itu tergolong sangat mewah.
Rafathar juga akan mewariskan banyak bisnis yang dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi dan Nagita sendiri terkenal sebagai selebriti yang memiliki banyak usaha dari berbagai bidang. 
Jakarta, Insertlive - Rafathar Malik Ahmad tengah berbahagia atas perayaan ulang tahun ke-4 nya. Lalu apa saja fakta-fakta menarik tentang anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini? (agn)
KOMENTAR
POPULER