Ungkap Sosok Pria Idaman, Juliana Moechtar: Buy One Get Two

Suchi Islamiyah - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 23:15 WIB
Ungkap Sosok Pria Idaman, Juliana Moechtar: Buy One Get Two Juliana Moechtar/Foto: Riyo Ramadhan
Jakarta, Insertlive - Juliana Moechtar masih merasakan duka mendalam sejak meninggalnya sang suami, Herman Seventeen. Ia bahkan masih sering sedih ketika mengenang berbagai cerita yang sudah dilewati bersama Herman.

Namun kini Juliana berusaha bangkit dari keterpurukannya. Ia menjalani peran sebagai ibu sekaligus ayah untuk anak-anaknya. Bahkan ia pun berkeinginan mencari pendamping baru yang bisa menjadi sosok ayah pengganti bagi anak-anaknya.

Juliana memang tak muluk-muluk dalam menentukan kriteria lelaki yang akan menjadi pendamping barunya nanti. Ia hanya ingin sosok pria yang mampu menyayangi dan membimbing keluarganya ke arah yang benar.

Juliana MoechtarJuliana Moechtar/ Foto: Marianus Harmita

"Dia mau menerima nggak, soalnya kan aku nggak sendiri loh, buy one get two, ada aku dan anakku, aku mau kalau memang bisa menyayangi anakku, bisa mendidik anakku, lebih ke situ sih sekarang, banyak pertimbangan lah," ujar Juliana saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Tentu anak-anak menjadi hal terpeting dalam hidup Juliana saat ini. Apa yang akan dilakukannya nanti semata-mata hanya untuk membahagiakan anak-anaknya.

"Aku pengen yang imannya benar-benar baik, bisa mengarahkan aku ke arah yang lebih baik, aku pengen almarhum di sana bisa tenang lihat aku sama anak-anak di sini baik-baik aja," kata Juliana.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER