Beberkan Alasan Keluar dari Super Junior, Han Geng Bikin Fans Murka

arm - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 16:00 WIB
Beberkan Alasan Keluar dari Super Junior, Han Geng Bikin Fans Murka Han Geng bikin fans Super Junior murka (Foto: twitter/elf_argentina)
Jakarta, Insertlive - Mantan anggota Super Junior, Han geng, membuat fans murka setelah menceritakan masa-masa ketika dia menjadi idola di bawah naungan SM Entertainment. Han Geng memulai debutnya dengan Super Junior pada tahun 2005. Kemudian, ia hengkang pada tahun 2009 setelah mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment untuk membatalkan kontraknya.

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (14/8), beberapa waktu lalu Han Geng dalam sesi wawancara, membeberkan masalah yang membuatnya memutuskan untuk hengkang dari Super Junior dan SM Entertainment. Han Geng menjelaskan kesulitan berada di bawah kendali ketat agensi hiburan.

"Saya dulu adalah seorang idola berkulit putih dan tampan yang menari dengan baik dan memiliki banyak penggemar. Tapi itu di masa lalu," ujar Han Geng

Dia melanjutkan, "Agensi mengendalikan segalanya tentang saya, dan bagaimana penampilan saya atau apa yang saya harus wakili. Saya tidak dapat melakukan apa yang ingin saya lakukan," katanya. "Para idola diminta untuk menempatkan agensi dan grup mereka di atas diri mereka sendiri," tambahnya.

Dia juga menceritakan keputusannya untuk meninggalkan Super Junior dan kembali ke China setelah dia berdiskusi dengan SM Entertainment.

"Tetapi saya benar-benar ingin bertindak. Saya tidak ingin melihat diri saya melompat-lompat dan menari setelah berumur tiga puluh tahun. Saya punya rencana sendiri," ungkapnya.

Ketika pembawa acara bertanya apakah dia tidak membutuhkan penggemar, Han Geng menjawab bahwa dirinya tidak bisa memberikan hal maksimal pada fans.

"Saya memang membutuhkan penggemar, tapi saya tidak bisa memberi mereka banyak hal," kata Han Geng.
Han Geng Ex Super JuniorHan Geng Ex Super Junior/ Foto: twitter/elsjitalianfc

Mengetahui pernyataan dari Han Geng itu, fans dibuat murka dan bereaksi dengan melontarkan kritik dan hujatan. Mereka mengatakan bahwa Han Geng bertindak egois dan tidak boleh berbicara tentang Super Junior lagi.

"Jadi dia bermaksud ingin menempatkan dirinya sebagai yang utama, di dalam grup? Itu sebabnya dia pergi?," tanya netizen. "Apa yang salah dengan menari pada usia 30 tahun? Jangan membicarakan hal-hal sederhana hanya karena Anda tidak bisa melakukannya," kata yang lain. "Penggemar nya pasti hancur mendengar Hangeng tidak akan memberi mereka banyak balasan," tambah yang lainnya.

"Bisakah dia berhenti berbicara tentang Super Junior? Bukankah dia sudah keluar dari grup lebih lama daripada dirinya bergabung dalam grup? Kenapa dia masih membicarakan nya?" komentar yang lain. 

[Gambas:Video Insertlive]


(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER