Penjelasan Gisel soal Pertanyaan Menyentuh Gempi

Muammar Febrian - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 15:37 WIB
Penjelasan Gisel soal Pertanyaan Menyentuh Gempi
Jakarta, Insertlive - Gisella Anastasia tengah menjadi sorotan netizen terkait pertanyaan menyentuh hati dari Gempi. Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadi Gisel, Gempi dengan polos bertanya kepada Gisel soal statusnya.

Beberapa netizen pun beranggapan bahwa ucapan Gempi itu muncul karena Gisel yang telah bercerai dengan Gading, saat ini dekat dengan orang lain, yakni Wijaya Saputra alias Wijin.
Menanggapi hal tersebut, Gisel mengatakan bahwa ucapan Gempi yang membuat baper itu hanyalah ekspresi kasih sayang saja.

"Gempi itu dari dulu emang pinter ngomong ya. Dia emang anaknya hangat, kasih sayang dari aku, dari papa Gading, dari Mamaku, dari semua orang itu hangat, kata-kata juga manis-manis," ujar Gisel saat ditemui di Studio PO, Jakarta Selatan, Selasa (13/8) malam.
"Anak kan suka menyerap apa yang kita kasih ke dia. Jadi, sekarang dia lagi ngeluarin, perkataan dia sekarang manis-manis gitu. Cuma kadang kalau orang dewasa denger itu kayak baper gitu," sambungnya.

Gisel juga menegaskan tidak ada hal rumit yang terjadi di antara dirinya dan Gempi.

"Padahal, sebenernya buat anak kecil ngomong seperti itu sesimpel dia emang sayang, jangan ditinggalin bukan yang ribet-ribet gitu," kata Gisel.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER