Ini Pekerjaan Jung Hae In Sebelum Jadi Aktor Terkenal

arm - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 13:23 WIB
Ini Pekerjaan Jung Hae In Sebelum Jadi Aktor Terkenal
Jakarta, Insertlive - Jung Hae In dan Kim Go Eun adalah pemeran utama dalam film terbaru berjudul Tune In For Love. Jung Hae In sendiri cukup terkenal sebagai aktor. Meski demikian, perjalanan karier aktor ini tidaklah mulus. 

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (14/8), Jung Hae In melakukan debut di dunia entertainment pertamanya ketika bergabung dengan FNC Entertainment. Ia tampil dalam video musik girlband AOA dengan judul Moya pada tahun 2013.

Namun, karier Jung Hae In tidak mengalami perkembangan sejak saat itu. Namanya mulai dikenal setelah membintangi drama While You Were Sleeping bersama Lee Jong Suk dan Bae Suzy.

Pekerjaan Jung Hae In sendiri dari awal juga jauh dari dunia seni dan hiburan. Hal ini terungkap dalam wawancara Jung Hae In baru-baru ini. Lawan main Son Ye Jin dalam drama Something In The Rain ini menceritakan pekerjaannya sebelum menjadi aktor. Dia mengungkapkan bahwa dirinya bekerja di sebuah toko pakaian untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Kabar buruknya bukanlah hal tersebut. Jung Hae In mengaku bagian terburuk tentang pekerjaan masa lalunya adalah membereskan pakaian setelah orang-orang mencari ukuran.

"Saya pernah bekerja di toko pakaian. Anda ingat saat Anda memilih ukuran pakaian? Sangat sulit untuk mengatur pakaian kembali sesudahnya," ujar Jung Hae In.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER