Rey Utami Putuskan Berhijab di Tengah Proses Hukum Kasus Ikan Asin

dis - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 11:47 WIB
Rey Utami Putuskan Berhijab di Tengah Proses Hukum Kasus Ikan Asin
Jakarta, Insertlive - Kabar terbaru datang dari salah satu tersangka kasus video ikan asin, Rey Utami.

Burhanuddin, pengacara Rey Utami, mengabarkan bahwa kliennya tersebut memutuskan berhijab di tengah menjalani proses hukum video ikan asin. 

Menurut dia, alasan Rey Utami mengenakan hijab adalah untuk menjadikannya pribadi yang lebih baik karena ia tak mencari hal apapun terkait duniawi.

"Pertama, sudah mau berubah menjadi lebih baik lagi. Kata Rey apa sih yang mau dicari lagi di dunia. Kedua, sekarang rajin belajar agama dan praktikkan ibadah-ibadah sunnah. Puasa Senin dan Kamis. Kemarin juga kurban kambing di rumah orangtuanya. Mungkin mau total aja hijrahnya. Semoga tetap konsisten dan istiqomah," ujar Burhanuddin, dikutip dari detikHOT, Rabu (14/8/2019).

Rey UtamiRey Utami/ Foto: Marianus Harmita

Selain itu, Burhanuddin juga menegaskan bahwa Rey Utami ingin berubah menjadi lebih baik dari hari-hari yang telah ia lewati begitu saja dan ingin menjadi lebih religius untuk  masa sekarang.

"Mau memperbaiki diri, mau menata diri. Bisa berubah di dalam jadi pembelajaran. Ya, lebih religius saja, sudah rajin ibadah sunah, juga sudah berhijab. Hijabnya disiapin ibunya, dari Rey sendiri yang meminta," tambah Burhanuddin.

Sekadar informasi, Rey Utami saat ini tengah mendekam di Polda Metro Jaya terkait kasus video ikan asin.

Seorang grafologi, Yosandi, sempat menganalisis tulisan tangan surat Rey Utami. Dia mengungkapkan bahwa Rey seperti putus asa dan memiliki niat bunuh diri.  

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER