Anwar Sanjaya Doakan Kesembuhan Anak Dede Sunandar

Muammar Febrian - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 23:05 WIB
Anwar Sanjaya Doakan Kesembuhan Anak Dede Sunandar
Jakarta, Insertlive - Anwar Sanjaya diketahui memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat dengan Dede Sunandar. Anwar pun mengetahui perihal anak Dede yang mengidap penyakit langka.

Kabar itu cukup membuat Anwar bersedih dan prihatin dengan kondisi anak Dede saat ini. Ia bahkan terkejut ketika melihat Dede menangis ketika cerita soal penyakit anaknya.

"Itu Anwar sedih banget, kebetulan waktu itu Dede datang ke acara Anwar, Dede cerita soal anaknya, Anwar nggak tahu kalau anaknya sakit, terus dia nangis-nangis, Anwar seumur hidup nggak pernah lihat dia nangis, apa lagi dia itu kan orangnya periang yang menghibur, ceria dan nggak pernah menunjukkan kesedihannya," kata Anwar saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

Anwar tentu tahu bagaimana sedihnya ketika berada di posisi Dede saat ini. Ia hanya berusaha untuk membuat Dede tegar dan sabar untuk menghadapi cobaan dari Tuhan.

Keluarga Dede SunandarKeluarga Dede Sunandar/ Foto: instagram.com/dedesunandar

"Ya Allah kenapa dikasih cobaan yang berat, Dede pun yang kayak nggak kuat, aku bilang yang sabar ya Dede, Allah nggak akan ngasih ujian yang di luar batas kemampuan umatnya, mungkin dengan begini Dede akan semakin sayang sama anak, akan ada banyak hikmah dibalik ini semua, dan juga jadi peringatan untuk kita semuanya," ujar Anwar.

Kabar anak Dede yang mengidap penyakit langka tentu menjadi pemberitaan di media massa. Anwar hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keluarga Dede.

"Alhamdulillah ada beberapa rumah sakit yang mau ajak Dede untuk kerja sama, ya apa pun nanti hasilnya semoga Dede diberi kesabaran, terus anaknya bisa cepat sehat lagi, pokoknya doa terbaik untuk Dede dan keluarga," kata Anwar.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER