Orangtua Tak Setuju Anwar Sanjaya Jadi Chef

Muammar Febrian - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 16:24 WIB
Orangtua Tak Setuju Anwar Sanjaya Jadi Chef
Jakarta, Insertlive - Anwar Sanjaya mulai dikenal masyarakat saat ikut dalam ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta. Dari situ ia mulai terjun ke dunia hiburan hingga kini menjadi seorang artis.

Sebelum, memilih terjun ke dunia hiburan, Anwar menceritakan bahwa orangtuanya tak setuju dirinya menjadi chef. Orangtua memang menginginkan Anwar untuk tidak memilih berkarier di dunia hiburan.
"Bapak Anwar orangnya keras dari kecil, dia sebenarnya nggak setuju kalau Anwar jadi seorang chef dan entertainment gitu," kata Anwar saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

Namun, apa yang sudah dipilihkan orangtuanya itu tidak digubris oleh Anwar. Ia tetap yakin untuk berkarier di dunia hiburan. Karena menurutnya hidup akan lebih nyaman dijalani bila sesuai dengan apa yang menjadi pilihan hati.

"Tapi balik lagi ke Anwar, hidup itu pilihan, jangan sampai Anwar ikutin pilihan orangtua tapi yang ada malah nanti Anwar ngecewain, mendingan Anwar ikutin pilihan yang Anwar suka tapi bisa memberikan yang terbaik buat mereka. Anwar buktikan ke mereka kalau yang dilakukan itu posiitif," kata Anwar.

Anwar SanjayaAnwar Sanjaya/ Foto: Febrian

Anwar merasa bukan masalah besar ketika tidak mengikuti pilihan orangtua. Apalagi ketika pilihan tersebut mampu membawa kita menuju kesuksesan, maka pilihan itu hanya jadi persoalan prinsip.

"Karena hidup masih panjang, hidup ini Anwar yang jalanin bukan dikendalikan sama orangtua, walaupun orangtua yang mengontrol Anwar. Dan itu bukan durhaka sih lebih ke masalah prinsip," ujar Anwar.

Saat ini Anwar memang sedang menikmati kesuksesan kariernya di dunia hiburan. Namun, jika kembali disuruh memilih, Anwar ingin menjadi seorang chef ternama di Indonesia.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER