Rumah Mewah Denada Dijual, Ini Tanggapan Ruben Onsu

Syafri - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 17:56 WIB
Rumah Mewah Denada Dijual, Ini Tanggapan Ruben Onsu
Jakarta, Insertlive - Akun Instagram Ruben Onsu menjadi salah satu yang ditandai netizen dalam unggahan Denada soal jual rumah mewahnya di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Ruben sendiri tak tahu akan hal tersebut. Ia juga mengaku tak paham dengan fitur yang ada di Instagram.

Namun, Ruben mengungkapkan sudah mengetahui bahwa Denada akan menjual rumahnya. Denada ternyata sudah sempat berkoordinasi dengan Ruben. Ruben enggan menyebutkan tempat tinggal terbaru Denada.

"Tapi untuk next rumahnya saya tahu dia mau di mana gitu, jadi saya yang menjembatani ngarahin dia di tempat itu," ungkap Ruben saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan (13/8).

Menurut Ruben, Denada menjual rumahnya adalah hal yang wajar. Sebab, Denada saat ini sedang butuh banyak biaya untuk pengobatan anaknya, Shakira. Shakira diketahui masih menjalani pengobatan di Singapura.

"Ayahnya Shakira kan juga sedang dalam musibah, pasti pembiayaan yang lain ada tersendatnya, tapi Denada itu kan nggak mau sumbangan ini itu nggak mau," kata Ruben.

Seperti diketahui, melalui Instagram, Denada menjual rumah mewahnya di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Denada bahkan menjelaskan secara detail kondisi bangunan rumahnya tersebut.

(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER