Tingkah Lucu Kai EXO karena Terlalu Semangat Konser

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 15:05 WIB
Tingkah Lucu Kai EXO karena Terlalu Semangat Konser
Jakarta, Insertlive - EXO sukses menggelar konser di Hong Kong yang merupakan bagian dari rangkaian tur dunianya yang bertajuk EXO PLANET #5 - ExplOration pada hari Senin (11/8) kemarin.

Deretan single EXO berhasil menghibur puluhan ribu penonton untuk turut bernyanyi dan dance bersama seluruh member grup musik asal Korea Selatan tersebut.

Ada kejadian lucu dan menggemaskan terjadi pada salah satu member EXO yang memiliki nama lengkap Kim Joong-in atau yang lebih populer dengan panggilan Kai. 


Pada akhir pertunjukan, Kai tampak begitu bersemangat dan bersenang-senang dengan seluruh penggemar EXO yang memiliki sebutan EXO-L.

Kai tampak terus berjoget menggunakan topi berbentuk kepala hewan dan menggoda para penonton di bagian depan panggung.

Ternyata, Kai lupa bahwa momen tersebut merupakan waktu untuk menutup konser dan memberikan penghormatan terakhir pada seluruh penonton.

Pada video yang tersebar di media sosial, seluruh member EXO dan penari latar membungkuk sebagai sikap penghormatan.

Kemudian, Mihawk, seorang koreografer top, penari, dan teman EXO menarik kaus Kai untuk membungkuk seperti para member lainnya.



Lantas Kai pun membungkuk. Namun, dia tetap terlihat bercanda dengan meledek tubuh Mihawk yang lebih pendek dari tubuhnya.

Kejadian tersebut berlalu singkat, tetapi cukup membuat para EXO-L tertawa melihat tingkah sang idola yang dianggap menggemaskan.
(des/des)
KOMENTAR
POPULER