Kesempatan Istimewa Aaliyah Massaid Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

DAARIS NURRACHMAH - INSERTLIVE
Senin, 12 Aug 2019 21:20 WIB
Kesempatan Istimewa Aaliyah Massaid Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia
Jakarta, Insertlive - Penyanyi muda Aaliyah Massaid antusias dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74. Putri dari Reza Artamevia itu berkesempatan untuk mengibarkan bendera merah putih dalam akuarium besar di sebuah tempat wisata di Kawasan Jakarta.

"Pengalaman pertama, seru sih deg-degan banget, tadinya aku sempet nggak mau masuk, terus aku bilang ntar dulu aku butuh naik, karena deg-degan aja," ungkap Aaliyah.

Meski sempat tak percaya diri, Aaliyah mengaku sangat bangga saat menerima tawaran tersebut. Ia beranggapan tak semua orang bisa dapat kepercayaan semacam itu.

Foto: Daaris Nurrachmah

"Bangga banget bisa berpartisipasi untuk acara 17 Agustus, karena kan ini negara sendiri, nggak banyak tawaran atau aktivitas seperti ini," kata Aaliyah.

Aaliyah mengatakan persiapannya untuk uji coba hari ini hanya sebentar. Ia hanya punya waktu 2 jam untuk langsung mencoba terjun ke dalam akuarium besat tersebut.

Namun, Aaliyah mengaku sang Ibu, Reza Artamevia, sangat bangga dengan apa yang sudah dilakukannya. "Dia bangga, ini dia langsung dateng, karena dia nanti tanggal 17 kan nggak bisa liat," ujarnya.


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER