8 Selebriti yang Disebut Punya Jumlah Followers Palsu Terbanyak

Agustin Dwi Anandawati & Instagram - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 14:41 WIB
Katy Perry. Pelantun Firework ini berada di urutan di delapan. Mantan istri Russell Brand ini disebut memiliki sekitar 44% followers palsu. Katy Perry. Pelantun Firework ini berada di urutan di delapan. Mantan istri Russell Brand ini disebut memiliki sekitar 44% followers palsu.
Miley Cyrus. Di samping kabar perpisahannya dengan Liam Hemsworth, Miley juga disebut memiliki followes palsu hingga 45%. Miley Cyrus. Di samping kabar perpisahannya dengan Liam Hemsworth, Miley juga disebut memiliki followes palsu hingga 45%.
Deepika Padukone. Sama seperti Miley, aktris dengan bayaran tertinggi di India ini disebut memiliki jumlah followers palsu hingga 45%. Deepika Padukone. Sama seperti Miley, aktris dengan bayaran tertinggi di India ini disebut memiliki jumlah followers palsu hingga 45%.
Ariana Grande. Siapa sangka pelantun 7 Rings ini disebut memiliki jumlah followers palsu sebanyak 46%. Padahal Ariana dikenal sebagai salah satu penyanyi sukses di dunia. Ariana Grande. Siapa sangka pelantun 7 Rings ini disebut memiliki jumlah followers palsu sebanyak 46%. Padahal Ariana dikenal sebagai salah satu penyanyi sukses di dunia.
Taylor Swift. Memiliki jumlah follower lebih dari 120 juta, Swift disebut memiliki sebanyak 46% followers palsu. Taylor Swift. Memiliki jumlah follower lebih dari 120 juta, Swift disebut memiliki sebanyak 46% followers palsu.
Kourtney Kardashian. Sama halnya dengan Taylor Swift, Kourtney memiliki sebanyak 46% followers palsu di Instagramnya. Kourtney Kardashian. Sama halnya dengan Taylor Swift, Kourtney memiliki sebanyak 46% followers palsu di Instagramnya.
BTS. Diikuti lebih dari 20 juta di Instagram, grup boyband terkenal asal Korea Selatan BTS memiliki sekitar 47% followers palsu. BTS. Diikuti lebih dari 20 juta di Instagram, grup boyband terkenal asal Korea Selatan BTS memiliki sekitar 47% followers palsu.
Ellen DeGeneres. Komedian pemenang Emmy Awards ini berada di urutan pertama jumlah followers palsu terbanyak. Terhitung sekitar 49% jumlah followers di akun Instagram Ellen adalah palsu. Ellen DeGeneres. Komedian pemenang Emmy Awards ini berada di urutan pertama jumlah followers palsu terbanyak. Terhitung sekitar 49% jumlah followers di akun Instagram Ellen adalah palsu.
Katy Perry. Pelantun Firework ini berada di urutan di delapan. Mantan istri Russell Brand ini disebut memiliki sekitar 44% followers palsu.
Miley Cyrus. Di samping kabar perpisahannya dengan Liam Hemsworth, Miley juga disebut memiliki followes palsu hingga 45%.
Deepika Padukone. Sama seperti Miley, aktris dengan bayaran tertinggi di India ini disebut memiliki jumlah followers palsu hingga 45%.
Ariana Grande. Siapa sangka pelantun 7 Rings ini disebut memiliki jumlah followers palsu sebanyak 46%. Padahal Ariana dikenal sebagai salah satu penyanyi sukses di dunia.
Taylor Swift. Memiliki jumlah follower lebih dari 120 juta, Swift disebut memiliki sebanyak 46% followers palsu.
Kourtney Kardashian. Sama halnya dengan Taylor Swift, Kourtney memiliki sebanyak 46% followers palsu di Instagramnya.
BTS. Diikuti lebih dari 20 juta di Instagram, grup boyband terkenal asal Korea Selatan BTS memiliki sekitar 47% followers palsu.
Ellen DeGeneres. Komedian pemenang Emmy Awards ini berada di urutan pertama jumlah followers palsu terbanyak. Terhitung sekitar 49% jumlah followers di akun Instagram Ellen adalah palsu.
Jakarta, Insertlive - The Institute of Certified Professional Managers atau ICPM mengungkapkan selebriti dengan jumlah followers palsu terbanyak. Ada siapa aja ya? (agn)
KOMENTAR
POPULER