Seruni Bahar Jadi Penyanyi Dangdut setelah Sang Ayah Kena PHK

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 12 Aug 2019 13:55 WIB
Seruni Bahar Jadi Penyanyi Dangdut setelah Sang Ayah Kena PHK
Jakarta, Insertlive - Pedangdut Seruni Bahar membagikan kisah kehidupannya langsung kepada tim InsertLive. 

Seruni kembali mengenang cerita di masa lalunya termasuk ketika sempat tak mendapatkan izin menjadi seorang penyanyi dangdut.


Kakak ipar Annisa Bahar tersebut mengaku bahwa di awal kariernya sebagai penyanyi dangdut, ia sempat tak diizinkan oleh bude-nya.

Sang bude menilai bahwa menjadi seorang penyanyi dangdut memiliki image yang negatif, sehingga ia tak ingin keponakannya mendapatkan cibiran dan penilaian jelek dari lingkungan sekitarnya.

Seruni BaharSeruni Bahar/ Foto: Daaris Nurrachmah


"Jadi penyanyi dangdut aja nggak dibolehin sama bude, orangtua aku pisah jadi aku ikut bude, nggak dibolehin karena image penyanyi dangdut itu jelek dia bilang mau jadi apa kamu mau jadi yang nggak bener," kata Seruni Bahar sambil menangis di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (9/8).

Seruni yang sejak kecil tinggal bersama sang bude pun tetap nekat untuk menjadi dangdut setelah ayahnya di pecat pekerjaannya.


"Pas bapak di PHK aku memutuskan untuk menjadi penyanyi dangdut, penghasilan yang aku dapet aku pakai buat biaya sekolah," cerita Seruni.

Tak mudah, Seruni Bahar membutuhkan waktu hingga enam bulan sampai sang bude yakin dan percaya penyanyi dangdut adalah pilihan yang tepat bagi Seruni untuk mengais rezeki.

"Ada setengah tahun baru diizinkan ke dunia hiburan," tutup Seruni Bahar.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/des)
KOMENTAR
POPULER