Dipuji Sutradara Hollywood, Park Seo Joon Siap Go International

arm - INSERTLIVE
Senin, 12 Aug 2019 13:26 WIB
Dipuji Sutradara Hollywood, Park Seo Joon Siap Go International
Jakarta, Insertlive - Aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon, menyebut bahwa dirinya memiliki kesempatan untuk debut di dunia perfilman Hollywood.

Hal itu dia tuturkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Sebelumnya, film teranyar Park Seo Joon yang berjudul The Divine Fury, mendapat pujian dari sutradara Hollywood, Francis Lawrence, yang terkenal karena karyanya seperti serial film The Hunger Games dan I Am Legend karya Will Smith.

Lawrence mengatakan bahwa film Seo Joon meninggalkan impresi mendalam sehingga masih terngiang dalam benaknya sampai dalam perjalanan pulang.

"Saya pikir saya menyaksikan kelahiran seorang pahlawan yang sangat menawan, yang membuat Anda menduga-duga cerita yang akan datang," ujar Lawrence, seperti dikutip dari Soompi, Senin, (12/8).

Bahkan, asisten sang sutradara pun ikut memuji Park Seo Joon dengan menyebutnya Asian Ryan Gosling setelah menonton The Divine Furry. 

Menanggapi hal itu, Park Seo Joon merasa terkejut mendengar komentar yang baik dari sutradara Hollywood itu.

"Saya benar-benar terkejut bahwa sutradara Francis Lawrence memberi saya tinjauan yang baik," kata Seo Joon. 

Dia kemudian menjelaskan, "Sebelum sutradara The Divine Fury, Kim Joo Hwan, pergi menemui Francis Lawrence, saya sangat khawatir, karena saya pernah mendengar bahwa ketika Francis Lawrence tidak menikmati film, dia akan bangun dan pergi di tengah pertunjukan."

Namun, kekhawatiran Park Seo Joon tidak terjadi. 

"Syukurlah, saya mendengar bahwa setelah dia menonton film sampai akhir, dia terus melihat melalui storyboard yang dia terima sebagai hadiah, dan mengatakan dia sangat terkesan dengan itu dan bertanya bagaimana sutradara itu muncul dengan ide yang menyegarkan," imbuhnya. 

Seo Joon kemudian menjelaskan, Lawrence merupakan salah satu penonton asing pertama The Divine Furry. 

"Fakta bahwa ia menikmatinya (The Divine Furry) memberikan rasa tenang dan nyaman," terangnya. 

Mengenai asisten yang memanggilnya Asian Ryan Gosling, Park Seo Joon berkata sambil tersenyum, "Saya benar-benar ingin bertemu dengan asisten itu."


[Gambas:Instagram]

Ketika ditanya apakah dia tertarik untuk membuat debut di Hollywood seperti rekan sesama aktor Lee Byung Hun, Kang Dong Won, atau Ma Dong Seok, Park Seo Joon menjawab bahwa film-film Korea saat ini tak kalah dengan film Hollywood.

"Saya pikir film Korea sekarang cukup kuat dalam hal cerita dan teknik untuk berkompetisi di luar negeri, meskipun mereka mungkin kekurangan modal jika dibandingkan dengan film-film Hollywood, dalam anggaran mereka, sutradara Korea membuat banyak film hebat," terang bintang drama My Secretary Kim itu.

Dia menyebut, dirinya harus terbuka dengan pengalaman yang ditawarkan budaya yang lain agar orang asing merasa lebih mudah mengetahui dan menerima budaya Korea.

Dia mengatakan, memang benar ada aktor lain yang lebih dulu membuka jalan untuk aktor Korea dikenal di Hollywood, tetapi minat penonton internasional pada film Korea tumbuh pada saat yang sama. 

"Saya tidak ingin maju sendiri, tetapi bila kesempatan seperti itu juga dapat menghampiri saya, saya pikir saya harus selalu siap, saya tidak punya alasan untuk menolak.  saya sedang belajar bahasa asing," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/des)
KOMENTAR
POPULER