Hal Ini yang Buat Choi Siwon Selalu Kangen Datang Ke Indonesia

Daisy Waku - INSERTLIVE
Minggu, 11 Aug 2019 21:52 WIB
Hal Ini yang Buat Choi Siwon Selalu Kangen Datang Ke Indonesia
Jakarta, Insertlive - Personel Super Junior, Choi Siwon, telah sukses menggelar solo fan meeting pertamanya di Jakarta, Sabtu (10/8). Ini bukanlah kali pertama Siwon bertandang ke Indonesia, khususnya Jakarta.

Siwon mengaku alasanya melangsungkan acara ini pertama kali di Indonesia, khususnya di Jakarta karena merasa sangat dekat dengan ELF, sebutan fans Super Junior yang ada di Indonesia.

Ichsan akbar, yang bertugas sebagai pemandu acara fan meeting yang bertajuk Perfect Date Choi Siwon, itu menayakan hal apa yang membuat Siwon rindu dengan Indonesia.

"Apa yang paling bikin Siwon kangen Indonesia, makannya atau orangnya?" sebut Ichsan.

Siwon yang dibantu penerjemah mengungkapkan jika dirinya selalu merasa rindu dengan interaksi dan sambutan dari para ELF ketika dirinya bertandag ke Indonesia, khususnya Jakarta.

"Karena orang Indonesia itu sangat bersemangat dan selalu memperlihatkan itu saat dia datang ke Indonesia," ujar Siwon dalam bahasa Indonesia yang diterjemahkan.
Choi SiwonChoi Siwon/ Foto: Daisy Weku

Selain melangsungkan acara fan meeting, Siwon menyebut jika salah satu rencana masa depannya itu ingin membuat film atau berakting di Indonesia.

"Jadi mungkin ke depannya bisa main film atau syuting film di Indonesia," tandas pemain drama My Fellow Citizen itu.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER