Makna Idul Adha Bagi Keluarga Vicky Shu

Ridaputu & Anita - INSERTLIVE
Minggu, 11 Aug 2019 15:11 WIB
Makna Idul Adha Bagi Keluarga Vicky Shu
Jakarta, Insertlive - Hari raya Idul Adha 1440 H memiliki arti istimewa bagi Vicky Shu dan sang suami, Ade Imam. Pasangan tersebut beranggapan bahwa Idul Adha menjadi momen yang tepat untuk mensyukuri kehidupan.

"Menurut kami arti Idul Adha itu adalah melatih iman kita, percaya, berserah diri kepada Allah SWT tanpa mungkin sebelumnya kita tau artinya gitu," kata Ade Imam saat ditemui di Kebayoran, Jakarta (11/8).

Ade Imam ingin kelak anak-anaknya ketika dewasa menjadi pribadi yang baik. Belajar menjalani kehidupan dari sisi yang positif.

"Kadang kan anak-anak zaman sekarang atau bahkan kita yang dewasa pun suka kalau dikasih perintah atau suka mempertanyakan dulu kan, suruh salat, untuk apa harus salat, atau mungkin di kehidupan sehari-hari," ujar Ade Imam.

"Sekaligus kita mengajarkan pada anak-anak apa makna dari kurban, dari awal juga hewannya milih sendiri ya," ungkap Vicky Shu.

Seperti diketahui, Vicky Shu dan Ade Imam telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER