5 Pesona Gusti Rayhan, Putra Farhat Abbas yang Jadi Bintang

Instagram - INSERTLIVE
Kamis, 18 Jul 2019 14:28 WIB
Gusti Rayhan, lahir di Bandung 6 Agustus 2001. Ia adalah anak dari Rita Tresnawati dan Farhat Abbas. Namun, Farhat tak mengakuinya sebagai anak. Ia tumbuh tanpa kasih sayang sang ayah. Gusti Rayhan, lahir di Bandung 6 Agustus 2001. Ia adalah anak dari Rita Tresnawati dan Farhat Abbas. Namun, Farhat tak mengakuinya sebagai anak. Ia tumbuh tanpa kasih sayang sang ayah.
Nama Gusti Rayhan mulai menjadi perbincangan. Kali ini, bukan karena sosok sang ayah yang kontroversial. Melainkan kemampuannya dalam berakting. Wajahnya pertama kali dilihat di film Dilan 1990. ia berperan sebagai Akew, sahabat Dilan. Nama Gusti Rayhan mulai menjadi perbincangan. Kali ini, bukan karena sosok sang ayah yang kontroversial. Melainkan kemampuannya dalam berakting. Wajahnya pertama kali dilihat di film Dilan 1990. ia berperan sebagai Akew, sahabat Dilan.
Sebelum akting, Gusti Rayhan justru lebih dahulu menyukai dunia musik. Ia mengaku jatuh cinta dengan musik sejak kecil. Ia mampu bermain gitar dan menyanyi.  Sebelum akting, Gusti Rayhan justru lebih dahulu menyukai dunia musik. Ia mengaku jatuh cinta dengan musik sejak kecil. Ia mampu bermain gitar dan menyanyi. 
Gusti Rayhan kerap ditanya soal sosok ayahnya, Farhat Abbas. Saat ditanya, apa yang akan dilakukan saat bertemu ayahnya. Ia mengaku akan memperkenalkan diri kepada ayahnya tersebut.  Gusti Rayhan kerap ditanya soal sosok ayahnya, Farhat Abbas. Saat ditanya, apa yang akan dilakukan saat bertemu ayahnya. Ia mengaku akan memperkenalkan diri kepada ayahnya tersebut. 
Sama seperti remaja lainnya, ia juga gemar travelling. Kini, Gusti sedang menjelma menjadi sosok idola baru. Ia sudah memiliki penggemar setia.  Sama seperti remaja lainnya, ia juga gemar travelling. Kini, Gusti sedang menjelma menjadi sosok idola baru. Ia sudah memiliki penggemar setia. 
Gusti Rayhan, lahir di Bandung 6 Agustus 2001. Ia adalah anak dari Rita Tresnawati dan Farhat Abbas. Namun, Farhat tak mengakuinya sebagai anak. Ia tumbuh tanpa kasih sayang sang ayah.
Nama Gusti Rayhan mulai menjadi perbincangan. Kali ini, bukan karena sosok sang ayah yang kontroversial. Melainkan kemampuannya dalam berakting. Wajahnya pertama kali dilihat di film Dilan 1990. ia berperan sebagai Akew, sahabat Dilan.
Sebelum akting, Gusti Rayhan justru lebih dahulu menyukai dunia musik. Ia mengaku jatuh cinta dengan musik sejak kecil. Ia mampu bermain gitar dan menyanyi. 
Gusti Rayhan kerap ditanya soal sosok ayahnya, Farhat Abbas. Saat ditanya, apa yang akan dilakukan saat bertemu ayahnya. Ia mengaku akan memperkenalkan diri kepada ayahnya tersebut. 
Sama seperti remaja lainnya, ia juga gemar travelling. Kini, Gusti sedang menjelma menjadi sosok idola baru. Ia sudah memiliki penggemar setia. 
Jakarta, Insertlive - Gusti Rayhan adalah salah satu artis muda yang sedang menjadi perbincangan. Ia aktif di musik dan dunia akting.  (fik)
KOMENTAR
POPULER