Pernah Kecelakaan, Teuku Wisnu Dilarang Touring Oleh Shireen Sungkar

Setiawati Bintang - INSERTLIVE
Minggu, 14 Jul 2019 19:02 WIB
Pernah Kecelakaan, Teuku Wisnu Dilarang Touring Oleh Shireen Sungkar Teuku Wisnu & Shireen Sungkar/Foto: Instagram/teukuwisnu
Jakarta, Insertlive - Teuku Wisnu harus pasrah menahan rindu untuk kembali melakukan kegiatan touring ke luar kota bersama komunitas motornya. Hal ini disebabkan lantaran pesinetron itu dilarang oleh sang istri, Shireen Sungkar.

Teuku Wisnu & Shireen SungkarTeuku Wisnu & Shireen Sungkar/ Foto: Dinda Tamara Putri

"Nggak dilarang secara mutlak sih sebenarnya, cuma kalau untuk ridding di kota nggak masalah, kalau udah touring yang membutuhkan waktu berapa hari pergi luar kota istri beberapa kali emang ngelarang," ujarnya ditemui di kawasan Jakarta Timur, Minggu (14/7).

Larangan yang diberlakukan Shireen kepada dirinya tak lain karena Wisnu pernah kecelakaan motor saat touring yang membuat sang istri menjadi was-was bila dirinya pergi naik motor terlalu jauh.

"Sempet pernah kecelakaan dulu waktu touring, tapi itu juga udah lama," ucapnya.


Kini artis yang memutuskan hijrah ini pun lebih memilih banyak mengikuti kajian bersama rekan-rekannya dibanding kembali touring. Meski begitu, Teuku Wisnu mengaku rindu ingin kembali mengendarai motor untuk menikmati keindahan Indonesia.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER