Pacari Jaz Hayat, Karina Basrewan: Kita Juga Jadi Best Friend

Seno Adi Pratama - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 22:22 WIB
Pacari Jaz Hayat, Karina Basrewan: Kita Juga Jadi Best Friend
Jakarta, Insertlive - Penyanyi asal Brunei Darussalam Jaz Hayat memang sedang menjalin asmara dengan seorang wanita bernama Karina Basrewan. Karina sendiri adalah finalis Puteri Indonesia asal DKI Jakarta.

Jaz belum mengisyaratkan hubungannya itu akan melangkah ke pelaminan. Namun ia mengaku ingin membina rumah tangga bersama Karina.

"Kalau itu sih belum tahu lah, pengennya sih, ya kalau jodoh," kata Jaz saat ditemui bersama Karina di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (11/7).

Karina sendiri menganggap spesial hubungan asmaranya dengan Jaz. Menurutnya Jaz bisa jadi sosok teman baik yang menyenangkan selain pacar.

"Selain kita pacaran, kita juga jadi best friend, banyak belajar dari satu sama lain, saling support, enaknya mungkin kalau best friend itu kan bisa ada teman ketawa dan bercanda juga, tapi dengan hal-hal yang serius juga nyambung" kata Karina.

Perbedaan kewarganegaraan tidak menjadi hambatan dalam hubungan Jaz dan Karina. Apa lagi menurut Jaz kultur Indonesia dan Brunei Darussalam tidak berbeda jauh.

Hal yang berbeda menurut Karina hanyalah soal kebiasaan hidup. Karina menyebutkan kebiasaan Jaz yang sering bergadang untuk menciptakan karya musik. Sedangkan Karina mengaku sering tidur lebih awal.
 
Jaz memang dikenal sebagai sosok penyanyi bertalenta. Namun ia mengaku tidak selalu menyanyikan lagu romantis untuk mengungkapkan isi hati ke sang kekasih. Meski begitu, Jaz ternyata sudah menyiapkan lagu untuk sang kekasih yang diirilis nanti.

Karina Basrewan dan Jaz HayatKarina Basrewan dan Jaz Hayat/ Foto: Seno Adi Pratama

Dalam menjalin asmara, Karina tidak pernah merasa cemburu dengan sang kekasih. Karina justru senang ketika Jaz memiliki banyak penggemar wanita.

"Buat aku sih nggak terlalu, justru aku senang melihat orang kagum dengan dia seperti aku mengagumi dia, jadi semakin banyak yang gemar sama dia, aku semakin senang," kata Karina.

Menurut Jaz tidak perlu ada rasa cemburu di dalam hubungannya dengan Karina. Apa lagi di usia yang sudah dewasa, Jaz merasa tak ada waktu untuk cemburu.

"Saling mengerti aja sih, kita kan kerja di dunia entertain, jadi kalau soal yang cemburuan gitu udah nggak ada, apa lagi aku juga udah 27 tahun, nggak ada waktu buat itu sih," kata Jaz.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER