Farhan: Politik Itu Macam Golok dengan Dua Sisi

dis - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 16:25 WIB
Farhan: Politik Itu Macam Golok dengan Dua Sisi Farhan/Foto: instagram.com/hmfarhanbdg
Jakarta, Insertlive - Artis serta presenter kondang Farhan berhasil menempati satu kursi di DPR RI periode 2019-2024 mewakili Partai Nasional Demokrat. 

Farhan mengaku bahwa ketertarikannya di dunia politik telah ia rasakan sejak lama, tetapi Farhan mengaku baru memiliki keberaniannya saat ini.

"Ketertarikan di dunia politik memang sudah lama setelah mendapat suntikan semangat dari istri saya, namun baru saat ini terealisasikan. Sebelumnya, Tantowi sempat ngajak saya tapi saya belum berani, terus ngeliat Niko sahabat saya jadi caleg, kang Ridwan Kamil adek kelas saya, saya dukung dari belakang, pak Jokowi naik juga saya ikut dukung dari belakang aja," ujarnya saat menjadi bintang tamu di acara Mata Najwa, Trans7, Rabu (10/7).

Mendalami dan tertarik pada dunia politik sejak lama, Farhan pun mengartikan politik sebagai sebuah golok yang dapat memiliki 2 sisi.

FarhanFarhan/ Foto: Agasa Putra Harcis


"Karena lewat politik kita bisa berbuat banyak, politik itu persis seperti golok. Kalau dipegang orang baik bisa buat belah bambu, tapi kalau dipegang orang jahat bisa buat ngerampok. Kalau saya tentu mau jadi yang bisa belah bambu dong, hahaha," tutupnya sambil tertawa.

Sekadar informasi, Farhan adalah salah satu selebriti yang dapat menempati salah satu kursi di DPR RI menyusul Krisdayanti yang juga lolos merebut satu kursi DPR RI.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER