Galau Ditinggal Aming, Evelyn: Aku Enggak Mungkin Sendirian Terus

Setiawati Bintang & Syarif - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 09:48 WIB
Galau Ditinggal Aming, Evelyn: Aku Enggak Mungkin Sendirian Terus
Jakarta, Insertlive - Evelyn Nada Anjani sempat kembali merajut kasih dengan Aming pasca bercerai. Namun, hubungan asmara itu kembali diguncang prahara.

Aming disebut mulai menghilang dan menghindar untuk bertemu dengan Evelyn.

Bahkan, Aming tak pernah membeberkan alasannya menjauh dari mantan istrinya itu. Hal itu yang membuat Evelyn perlu memberikan klarifikasi.

"Ya udah mendingan aku omongin aja semua apa adanya, ya kalau aku memang apa adanya aja sih, memang ini yang terjadi, jadi nggak ada takut-takutnya," kata Evelyn saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Menghilangnya Aming membuat Evelyn berpikir ulang untuk kembali rujuk. Sebab, ia takut akan mengulang akhir kisah cinta yang sama dengan Aming.

Aming dan EvelynAming dan Evelyn/ Foto: Instagram/evelinnaadaanjani


"Kayaknya aku mikir dulu deh, benar-benar mikir dulu, nggak tahu mau apa nggak, aku nggak bisa ngomong gimana, aku nggak mau sesumbar juga, tapi kayaknya agak sulit," kata Evelyn.

Evelyn tak ingin terus menanti kabar Aming yang tidak jelas arahnya. Ia juga tak mau terus berstatus janda selamanya.

"Aku nggak mungkin sendirian terus dong, pasti suatu saat harus mengklarifikasi juga, sama aja, pasti menjadi pertanyaan juga ke depannya, dari pada lama-lama, nanti dikira settingan-lah atau apa lah," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/des)
KOMENTAR
POPULER