Disindir Arief Muhammad, Ini Jawaban Atta Halilintar

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Rabu, 10 Jul 2019 17:29 WIB
Disindir Arief Muhammad, Ini Jawaban Atta Halilintar
Jakarta, Insertlive - Berita mengenai unggahan milik Arief Muhammad yang diduga menyindir YouTuber Atta Halilintar sempat ramai. Kini, Atta pun memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Ditemui di lokasi Studio G7, Atta pun mengungkapkan bahwa dia tidak menganggap kabar tersebut menjadi persoalan yang rumit.

"Oh, enggak apa-apa. Aku juga enggak permasalahin itu yang penting kalau emang ada yang bully aku ya aku aja enggak usah bawa-bawa ras, agama atau orangtua," ujar Atta. 

Atta HalilintarAtta Halilintar/ Foto: Anita Ningsih


Atta juga menambahkan, ia tidak pernah memiliki persoalan apapun dengan Arief Muhammad. Bahkan, Atta mengaku ia juga mengenal sosok Arief Muhammad dan pernah bekerja sama.

"Aku kenal sama Arief bahkan waktu itu sempat kerja bareng dan memang tidak ada masalah apapun sebelumnya," tambahnya.

Perihal unggahan yang mendadak viral tersebut, menurut dia, Arief sempat mengirim pesan singkat melalui Instagram yang mengklarifikasi bahwa itu  tidak ditujukan untuk Atta walaupun ada tagar  'ZigiZaga'. 

"Iya, kemarin Arief sempat dm aku buat klarifikasi kalau unggahan itu bukan buat aku. Cuman pas aja pake hashtag aku dengan tujuannya orang lain," tutupnya

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER