Sering Disakiti Laki-laki, Salmafina Sunan Ingin Nikahi Diri Sendiri?

dis - INSERTLIVE
Rabu, 10 Jul 2019 11:24 WIB
Sering Disakiti Laki-laki, Salmafina Sunan Ingin Nikahi Diri Sendiri?
Jakarta, Insertlive - Pernikahan singkat Salmafina Sunan pada usia muda yang dijalani oleh putri dari pengacara kondang dan kontroversial, Sunan Kalijaga, sempat menjadi sorotan.

Perceraian Salmafina  dari sang suami, Taqy Malik, sempat menjadi sorotan karena usia pernikahan mereka yang hanya bertahan 3 bulan.

Lalu, Salmafina pun memutuskan untuk melepas hijabnya.

Kini, Salma kembali menghebohkan publik saat terlihat mengenakan kalung salib dan tengah berdoa sembari berurai air mata di salah satu gereja.

Pemberitaan mengenai dirinya pindah agama pun merebak dan dikaitkan kedekatan dirinya dengan  pria bule.

Kemungkinan Salma telah membuka hatinya untuk memulai kembali mahligai pernikahan, walau ia sempat memberikan pernyataan sudah tidak percaya dengan laki-laki pasca perceraiannya dengan Taqy Malik.

Salmafina SunanSalmafina Sunan/ Foto: Instagram/salmfinasunan


Sebelum isu kedekatannya dengan pria bule, banyak spekulasi menyebutkan alasan kesendiriannya ini karena ia trauma dengan pernikahan.

Bahkan, baru-baru ini ia sempat berniat akan menikahi dirinya sendiri dengan diperkuat unggahannya di laman Instagram ketika ia mengenakan gaun putih layaknya seorang pengantin wanita.

Ia juga menuliskan pesan dalam keterangan foto, "Mantanku, pernah bilang: Kamu bisa menikah, tetapi bukan denganku. Hal itu membuatku berpikir bahwa omongan itu benar. Aku dapat menikahi diriku sendiri."


[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER