Ternyata Ini yang Bikin Gisel Takluk di Pelukan Wijaya Saputra

Vandino Julian Syahputra - INSERTLIVE
Jumat, 05 Jul 2019 11:17 WIB
Ternyata Ini yang Bikin Gisel Takluk di Pelukan Wijaya Saputra
Jakarta, Insertlive - Gisella Anastasia memang tak butuh waktu lama untuk move on pasca bercerai dengan Gading Marten. Gisel langsung menjalin hubungan spesial dengan Wijaya Saputra.

Gisel mengaku ada banyak hal yang membuat dirinya kemudian menaruh hati kepada Wijin. Menurut Gisel, hal yang paling menarik dari seorang Wijin adalah sikap perhatiannya.

"Mungkin kalau awal mulanya, dia itu pasang kedoknya, modus operandinya dia itu care banget kan, membuat kita merasa penting, komunikasinya detail, dan hal-hal kecil itu diperhatiin sama dia, jadi merasa tenang dan nyaman. Apa lagi buat aku yang orangnya over thinking, dan kebetulan dia bisa memberikan apa yang aku perluin," ungkap Gisel saat ditemui bersama Wijin di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

Menurut Gisel sikap perhatian Wijin saat ini mulai menurun. Meski Wijin masih selalu memberikan perhatian lebih untuk Gisel.

Wijin dan GiselWijin dan Gisel/ Foto: Instagram/gisel_la

"Ya ada lah penurunan berapa persen, tapi masih care, pokoknya tiap kelar kerja ditemenin, dijemput," ujar Gisel.

Hal serupa juga diungkapkan Wijin saat melihat sosok Gisel. Wijin merasa Gisel sudah tahu betul bagaimana memperlakukan seorang kekasih.
 
"Dia mah semuanya diperhatiin, aku senang diperhatiin orangnya, aku ya manja sama pasangan aku, dia tahu sih how to treat pasangan gimana," kata Wijin.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER