Devano Danendra Bangga Punya Ibu Seorang Iis Dahlia

Daris - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 22:48 WIB
Devano Danendra Bangga Punya Ibu Seorang Iis Dahlia Devano Danendra/Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Devano Danendra kini memang telah menjadi sosok artis muda berbakat di industri hiburan Indonesia. Namanya mulai sering dilibatkan dalam beberapa film tanah air.

Kesuksesan karirnya tentu tidak lepas dari peran besar sang ibu, Iis Dahlia. Menjadi anak dari seorang artis besar seperti Iis membuat Devano merasa cukup bangga.

"Karena mama seorang ibu, perannya pasti besar dong, Devano juga bisa ngelakuin ini semua karena mama, kebetulan mama juga di dunia entertain, jadi Devano bangga sih punya mama seorang Iis Dahlia," ujar Devano saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (14/6).

Keduanya bahkan pernah ingin disandingkan untuk akting bersama dalam satu film yang sama. Namun Devano menolaknya karena tak ingin bersama nyokap jika di dunia hiburan.

"Pernah cuman aku tolak, karena pengen belajar pisah gitu, sebentar aja, soalnya dari kecil gue udah mepet banget ama nyokap, kan gue gede nggak mungkin selalu sama nyokap dong," kata Devano.

Iis Dahlia dan Devano DanendraIis Dahlia dan Devano Danendra/ Foto: Instagram/isdadahlia

Iis disebut Devano sebagai sosok orang tua yang cukup galak. Namun itu semua dilakukan untuk kebaikan hidup Devano.

Karena kedekatan dengan sang ibu, Devano kerap dicap sebagai anak mama. Namun ia sama sekali tak mau mempermasalahkan hal tersebut.
 
"Kalau aku dibilang anak mama nggak masalah, karena dari kecil aku udah sering ditinggal, papa pilot, mama juga nyanyi dimana-mana jarang pulang, karena masih ada kesempatan bisa selalu sama mama, aku pasti peluk mama kalau ada apa-apa, jalan di mall pun aku masih pegangan tangan, karena aku kecil lebih sering sama pembantu," kata Devano.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER