Kisah Pernikahan Diam-diam Lyra Virna dan Fadlan

Finalia Kodrati - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 11:58 WIB
Kisah Pernikahan Diam-diam Lyra Virna dan Fadlan
Jakarta, Insertlive - Pernikahan Fadlan Muhammad dengan Lyra Virna dilangsungkan secara diam-diam. Pasangan ini menikah pada tahun 2013. Tetapi, keduanya baru mengumumkan pernikahan mereka di tahun 2014 lalu. Pasangan ini juga tak pernah memamerkan foto-foto saat keduanya melangsungkan akad nikah.

Namun, pemandangan berbeda diperlihatkan Fadlan di akun Instagram miliknya. Dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahannya dengan sang istri, presenter ini mulai berani memamerkan foto pernikahannya dengan Lyra yang digelar beberapa tahun lalu. 


Foto tersebut dibuat kolase dengan foto lainnya. Saat akad nikah, Fadlan dan Lyra mengenakan baju serba putih. Fadlan juga menuliskan perjuangan panjang dan cobaan yang kerap mewarnai pernikahan mereka selama 6 tahun ini.

"Jalan yg panjang, terjal dan juga berliku - liku kita jalanin dan membentang di depan kita...., tapi InsyaaAllah sama-sama kita akan lewatin itu semua....karena yg Aan tau semua bakal terasa indah kalau sama kamu....," tulis Fadlan.

Fadlan berharap rumah tangganya yang dibina dengan Lyra Virna akan langgeng dan bahagia selamanya. Doa dari netizen mengalir untuk pasangan tersebut. Mereka berharap keduanya langgeng dan bahagia selalu.  

Fadlan dan Lyra menikah setelah bercerai dari pasangannya masing-masing. Namun, beredar kabar tak sedap soal pernikahan pasangan ini. Pernikahan mereka disebut-sebut tak mendapat restu dari ibunda Fadlan. Bahkan, kabarnya keluarga Fadlan tak menghadiri pernikahan pasangan ini. Namun, pasangan ini tak terlalu peduli dengan berbagai isu yang menerpa perkawinan mereka. 

[Gambas:Instagram]

Sementara itu, terkait melangsungkan pernikahan diam-diam, Lyra Virna dan Fadlan memiliki alasan tersendiri. Lyra mengungkapkan bahwa pernikahan keduanya tak perlu dihebohkan. Ia hanya ingin mencari manfaat dari menikah. Namun, Lyra menegaskan bahwa pernikahannya dengan Fadlan resmi secara negara dan agama. Ia pun bahagia dengan pernikahan keduanya ini. 

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER